Daftar Artis Memilih Jadi Mualaf, Terbaru Celine Evangelista

Daftar Artis Memilih Jadi Mualaf, Terbaru Celine Evangelista

Berita Utama | inews | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 05:40
share

JAKARTA, iNews.id - Daftar artis memilih jadi mualaf akan diungkap di artikel ini. Terbaru ada Celine Evangelista yang ternyata sudah memeluk Islam sejak lama.

Informasi Celine Evangelista menjadi mualaf disampaikan oleh Umi Pipik. Celine bahkan sudah menjadi mualaf sejak lama, meski tidak diketahui pasti kapan tahunnya.

Selain Celine, beberapa nama artis berikut ini juga memilih menjadi mualaf. Siapa saja mereka?

Daftar artis memilih jadi mualaf:

1. Mahalini Raharja

Mahalini Raharja
Mahalini Raharja

Kabar Mahalini mualaf mencuat ke publik setelah dirinya menikah dengan Rizky Febian. Namun, untuk kapan pastinya Mahalini memeluk agama Islam tidak ada yang tahu.

Mahalini meyakini semua agama itu mulia. Tapi, dia memilih berpindah dari Hindu ke Islam atas dasar keinginannya sendiri. Keluarga pun tidak mempermasalahkan pilihannya itu.

2. Pinkan Mambo

Pinkan Mambo punya riwayat agama yang mencuri perhatian. Dia awalnya beragama Islam, lalu pindah ke Kristen Protestan, lalu kembali memeluk Islam pada Desember 2023.

Pinkan Mambo diketahui beragama Islam lagi setelah momen pernikahannya secara Islam viral di media sosial.

3. Nadya dan Tasya Holscher

Dua adik Nathalie Holscher, Nadya dan Tasya, mengikuti jejak kakaknya untuk memilih mualaf. Perjalanan spiritual mereka sempat jadi sorotan publik, karena memeluk Islam di tahun yang sama yaitu 2023.

4. Dali Wassink

Dali Wassink Mualaf
Dali Wassink Mualaf

Kabar Dali Wassink memeluk Islam ramai diketahui publik setelah dirinya pernikahan dengan Jennifer Coppen. Dali Wassink dan Jennifer Coppen menikah secara Islam pada 11 Oktober 2023.

Dali Wassink meninggal dunia pada Kamis, 18 Juli 2024. Beragama Islam saat wafat, pihak keluarga memutuskan untuk mengkremasi dan membuang abu jenazah ke laut.

5. Celine Evangelista

Kabar terbaru artis mualaf adalah Celine Evangelista. Kabar ini disampaikan langsung oleh Umi Pipik.

Menurut Umi Pipik, proses hijrah Celine banyak ditemani olehnya. Itu kenapa dia tahu kalau Celine sudah mualaf sejak lama. Umi Pipik pun berdoa agar Celine Evangelista istiqomah di jalan Allah SWT.

Topik Menarik