Cerita Frederika Cull Debut Akting di Film Malam Keramat

Cerita Frederika Cull Debut Akting di Film Malam Keramat

Berita Utama | okezone | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 05:00
share

JAKARTA - Frederika Alexis Cull menjalani debut akting dalam film horor berjudul Malam Keramat. Di film produksi Helroad Films ini, Frederika harus mengeluarkan segala kemampuan untuk bisa menghadirkan akting yang memuaskan.

Produser, penulis skenario, sekaligus sutradara film ini, Helfi Kardit, mengakui potensi yang dimiliki Frederika yang bisa dimaksimalkan. Hal itu terlihat dari akting yang telah Frederika tunjukkan.

Frederika Cull

"Saya meminta Frederika untuk memerankan seorang ibu hamil yang diteror, dan harus berjuang menyelamatkan bayi serta dirinya sendiri. Dia berhasil melampaui ekspektasi saya," ujar Helfi.

Frederika sendiri sangat antusias menantikan penayangan Malam Keramat. "Aku sangat suka menonton film horor. Sekarang diajak main di film horor, tentu saja aku sangat bersemangat. Bagi saya, film horor ini memiliki drama dan teror yang sama kuatnya. Kemampuan akting saya benar-benar terasah di sini," tegasnya.

Wanita yang berhasil masuk dalam Top Ten Miss Universe 2019 ini memang tertarik dengan genre horor. "Film horor sangat menarik karena menggali emosi manusia pada puncaknya. Aku harus benar-benar masuk ke dalam emosi terdalam manusia. Kita harus merasakan ketakutan, rasa sakit, perjuangan, hingga tubuh bisa meyakinkan penonton," ungkapnya.

Dalam video trailer yang dirilis pada Jumat, 16 Agustus, Frederika memerankan karakter ibu hamil, meski dalam kehidupan nyata ia belum menikah apalagi hamil. Setelah melihat cuplikan aktingnya di trailer, Frederika merasa semakin antusias.

"Ceritanya sangat menarik karena membahas tentang seorang ibu. Karakter yang aku mainkan, Dini, adalah seorang pejuang. Walaupun disiksa, dia tetap berjuang untuk dirinya sendiri dan anaknya. Inilah alasan utama yang membuat aku ingin terlibat dalam film Malam Keramat," tuturnya.

Topik Menarik