Potret Seru Irfan Bachdim dan Jennifer Gelar Lomba 17 Agustus, Makan Kerupuk hingga Balap Karung

Potret Seru Irfan Bachdim dan Jennifer Gelar Lomba 17 Agustus, Makan Kerupuk hingga Balap Karung

Berita Utama | okezone | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 00:45
share

IRFAN dan Jennifer Bachdim turut memeriahkan momentum jelang perayaan hari kemerdekaan Indonesia, HUT RI ke-79 tahun ini. Mengajak keempat anaknya, Irfan dan Jennifer Bachdim ini tak ketinggalan akan euphoria lomba perayaan 17 Agustus 2024.

Aktivitas seru keluarga Bachdim gelar lomba 17 Agustus ini, terungkap lewat video yang diunggah oleh akun Instagram pribadi Jennifer, @jenniferbachdim. Irfan dan Jennifer sekeluarga terlihat asyik dan seru menggelar lomba makan kerupuk dan balap karung.

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia ke-79, kita ingin ikut merayakannya dengan permainan tradisional khas 17-an, pasti kalian familiar dengan permainan ini kan?, tulis Jennifer sebagai keterangan, dikutip Jumat (16/8/2024)

Jennifer, Irfan dan keempat anaknya semua kompak mengenakan outfit serba merah dan putih. Keluarga kecil bahagia ini tampak seru-seruan menikmati lomba makan kerupuk dan balap karung yang jadi salah satu lomba klasik dan ikonik di perayaan 17 Agustusan.

Meski berdarah campuran, kekompakan keluarga Jennifer Bachdim merayakan momen 17 Agustus ini mengundang komentar manis dari para warganet.

Gemas banget, kata akun @li********.

Kompak banget sih, sambung @de*********.

Jadi mau ikutan, tambah @sa*******.

Topik Menarik