5 Artis yang Ulang Tahun 17 Agustus, Lahir di Hari Bersejarah Kemerdekaan RI 

5 Artis yang Ulang Tahun 17 Agustus, Lahir di Hari Bersejarah Kemerdekaan RI 

Berita Utama | inews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 00:15
share

JAKARTA, iNews.Id - Artis yang ulang tahun 17 Agustus tentunya sangat spesial. Sebab, momen bertambahnya umur ini bersamaan dengan Hari Kemerdekaan RI.

Ya, Hari Kemerdekaan Indonesia menjadi momen penuh makna bagi seluruh rakyat. Namun, bagi beberapa artis, tanggal ini menjadi istimewa karena bertepatan dengan hari ulang tahun mereka. 

Merayakan ulang tahun di tengah euforia kemerdekaan tentunya membawa kebahagiaan tersendiri, mereka dapat merasakan dua perayaan besar dalam satu hari. 

Penasaran, siapa saja artis Indonesia yang memiliki tanggal lahir 17 Agustus? Berikut ulasannya. 

Artis yang Ulang Tahun 17 Agustus

1. Cinta Laura 

Artis pertama yang memiliki tanggal lahir sama dengan Hari Kemerdekaan Indonesia adalah Cinta Laura. Artis blasteran Indonesia - Jerman itu sangat berbakat dan telah melakukan banyak hal yang membanggakan. Selain itu, Cinta Laura sangat peduli dengan masalah isu-isu sosial yang ada di Indonesia. Bahkan, dia juga aktif dalam kegiatan bersih-bersih kali Ciliwung, Jawa Barat, bersama organisasi World Cleanup Day Indonesia. 

2. Davina Karamoy

Salah satu artis pendatang baru Davina Karamoy ternyata juga memiliki kelahiran di tanggal 17 Agustus. Dia pernah membintangi Tukang Ojek Pengkolan dan Jin & Jun. Davina berusia 22 pada tahun ini. Davina Karamoy senang karena ulang tahunnya bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia karena ini seluruh masyarakat akan ikut merayakannya.

3. Gilang Dirga

Gilang Dirga, presenter papan atas di Indonesia ini juga aktif sebagai penyanyi dan aktor. Suami dari Adiezty Fersa ini lahir pada 17 Agustus 1989, dia berusia 35 tahun tahun ini.

4. Primus Yustisio

Mengawali karier sebagai model, Primus Yustisio menjadi pemain sinetron yang sukses di tahun 90-an melalui judul terkenal seperti Cinta, Kehormatan, dan Panji Manusia Millennium. Suami Jihan Fahira, ini sekarang menjadi politikus, lahir pada 17 Agustus 1977. Kini dia berusia 47.

5. Qory Sandiariva

Model cantik Qory Sandiariva lahir pada 17 Agustus 1991, dan memiliki darah Sunda-Aceh. Dia juga pernah bermain di film layar lebar, TV, dan sinetron, tetapi dalam enam tahun terakhir dia vakum dalam industri akting.

Itulah artis yang ulang tahun pada 17 Agustus, dan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Di tengah semangat kemerdekaan, mereka merayakan kehidupan dengan penuh syukur dan semangat untuk berkarya bagi Indonesia.

Topik Menarik