Potret Dul Jaelani Ajak Kekasih Jelajahi Keindahan Alam Dieng: I Love Java

Potret Dul Jaelani Ajak Kekasih Jelajahi Keindahan Alam Dieng: I Love Java

Berita Utama | inews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 15:50
share

JAKARTA, iNews.id - Kemesraan pasangan Dul Jaelani dan Tissa Biani selalu menjadi sorotan netizen. Apalagi, mereka belum lama ini menjalani liburan bareng ke Desa Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah.

Perjalanan wisata itu dijadikan momen untuk mengusir kebosanan dalam hubungan asmara mereka. Keseruan Dul dan Tissa menjelajahi keindahan Dieng dibagikan melalui video reels di Instagram.

Keduanya antusias ketika menikmati pemandangan desa hingga menyusuri jalan terjal berbatu sambil berpegangan tangan. Dul dan Tissa juga sempat berkeliling menggunakan Jeep menuju area perbukitan. Spot foto terbaik pun tak disia-siakan demi mengabadikan momen liburan mereka. Layaknya turis, Dul dan Tissa juga sempat kulineran di sela petualangannya.

"Menjelajahi Dieng, I Love Java," tulis Dul Jaelani dalam keterangan unggahannya, dikutip Jumat (16/8/2024).

Dalam wawancara di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Tissa Biani memang ingin liburan bersama Dul untuk mengusir bosan selama berpacaran.

Apalagi, Dul dan Tissa memiliki kesibukan yang padat selaku figur publik. "Aku yang penting jalan-jalan, terus cari suasana baru supaya nggak bosen," kata Tissa Biani.

"Kemarin Alhamdulillah baru turun dari Gunung Prau. Jadi kita semua menyukai hal-hal yang apa ya, berarti tantanganlah," katanya.

Topik Menarik