Lautan Manusia, Konser Kemerdekaan MP2 Sulbar di Pantai Bahari Tampilkan Ridwan Sau

Lautan Manusia, Konser Kemerdekaan MP2 Sulbar di Pantai Bahari Tampilkan Ridwan Sau

Berita Utama | polman.inews.id | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 14:45
share

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Lagi lagi Militan Pejuang Perempuan Sulbar menggelar acara yang sangat meriah bertajuk konser kemerdekaan Hu kemerdekaan yang ke 79 digelar di pantai Bahari, Kelurahan Polewali, Kecamatan Polewali pada Kamis malam (15/08/2024).

Suasana kemeriahan konser kemerdekaan yang digelar MP2 Sulbar pada malam terlihat sangat meriah dengan hadirnya bintang tamu penyanyi asal Sulawesi selatan yang lagi viral yakni Ridwan Sau.

Bahkan sepanjang pantai bahari Polewali terlihat lautan manusia hingga ribuan warga yang antusias menonton konser kemerdekaan mp2 ini saling berdesakan lantaran di penuhi masryakat yang tumpah ruah.

Diperkirakan ada sekitar kurang lebih Ribuan pengunjung yang hadir dalam konser kemerdekaan MP2 dalam rangka HUT RI yang ke 79.

Dalam konser kemerdekaan HUT RI yang ke 79 tahun 2024 yang digelar Militan Pejuang Perempuan Sulbar selama.3 hari.

Irmawati Umar ketua MP2 Sulbar yang hadir dalam acara tersebut terlihat bersama sejumlah pengurus dari 5 kabupaten, diantaranya, Majene, Mamuju, Mamuju Tengah Hingga Pasangkayu.

Dirga Adhi Putra Singkarru juga nampak hadir dalam acara tersebut, selain itu para tokoh masyarakat, hingga pemerintah setempat dari kelurahan.

"Menurut Irmawati Umar dimana konser kemerdekaan ini tak lain sebagai ungkapan ketua MP2 Sulbar untuk lebih dekat pada masryakat , khususnya warga Polewali mandar.

Selain itu Irmawati Umar juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada seluruh pihak yang terlibat atas sukses nya konser kemerdekaan ini, menurutnya selama 3 hari ke depan berbagai acara lomba 17 Agustus akan digelar, 

Sedangkan untuk malam.penutupan akan di isi dengan kegiatan pesta rakyat dengan menyediakan 100 pedagang makanan untuk disajikan pada masryakat dengan bebas menyantap hidangan secara gratis.kata Irmawati Umar pada awak media.

Topik Menarik