PSM Makassar Dipastikan Tanpa 1 Pemain Asingnya saat Hadapi PSBS Biak

PSM Makassar Dipastikan Tanpa 1 Pemain Asingnya saat Hadapi PSBS Biak

Berita Utama | okezone | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 13:30
share

GIANYAR - Pelatih PSM Makassar , Bernardo Tavares, memastikan bek asing andalannya Yuran Fernandes absen dalam laga melawan PSBS Biak Numfor di pekan kedua Liga 1 2024-2025. Sang pemain cedera sehingga harus menepi.

Kondisi Yuran saat ini mengalami cedera dan untuk pertandingan saat ini dia tidak akan main, kata Tavares dilansir dari laman resmi PSM Makassar, Jumat (16/8/2024).

Meski begitu, belum diketahui cedera apa yang dialami oleh bek asal Tanjung Verde itu. Namun, melansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Yuran cedera dalam latihan terakhir PSM Makassar sebelum bertolak ke markas sementara PSBS Biak Numfor di Bali.

Pertandingan PSM Makassar melawan PSBS Biak Numfor sendiri akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat (16/8/2024) pukul 15.30 WIB. Pertandingan itu akan menjadi sangat krusial untuk kedua tim.

Juku Eja ingin melanjutkan tren positif setelah kemenangan di pekan pertama. Sementara, PSBS Biak Numfor tentu mengincar kemenangan pertama yang akan menandakan sejarah di Liga 1.

Oleh karena itu, Tavares meminta PSM Makassar untuk tidak meremehkan lawannya kendati merupakan tim promosi. Juru taktik asal Portugal itu meminta timnya tetap bekerja keras untuk meraih hasil terbaik.

Topik Menarik