Momen Romantis Jokowi Gandeng Tangan Iriana Jokowi saat Hadiri Sidang Tahunan MPR 2024

Momen Romantis Jokowi Gandeng Tangan Iriana Jokowi saat Hadiri Sidang Tahunan MPR 2024

Berita Utama | inews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 09:27
share

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi telah hadir di Gedung Nusantara untuk mengikuti proses Sidang Tahunan MPR 2024, Jumat (16/8/2024). Jokowi kali ini memilih busana adat Betawi.

Ada momen romantis yang mencuri perhatian saat Jokowi dan Iriana memasuki Gedung Nusantara. Kejadian itu terlihat saat keduanya hendak menaiki anak tangga.

Jokowi tampak langsung menyodorkan tangannya ke Iriana yang terlihat sedikit ada kendala saat menaiki beberapa anak tangga. Itu juga karena Iriana mengenakan rok yang membuat geraknya sedikit tidak leluasa.

Alhasil, keduanya tampak saling bergandengan tangan di depan publik. Baik Jokowi maupun Iriana Jokowi benar-benar memperlihatkan sisi romantis di momen ini.

Jokowi gandeng tangan Iriana Jokowi saat hadiri Sidang Tahunan MPR 2024
Jokowi gandeng tangan Iriana Jokowi saat hadiri Sidang Tahunan MPR 2024

Sebagai informasi, Jokowi di Sidang Tahunan MPR 2024 mengenakan pakaian adat Betawi. Jas hitam membuatnya terlihat gagah, lengkap dengan kain berlatar hitam dan motif emas. Peci hitam menyempurnakan gayanya di momen bersejarah tersebut. 

Di sisi lain, Iriana Jokowi memilih mengenakan blouse bernuansa nude. Detail yang sangat indah membuatnya tampak anggun dan berkelas. Kalung mutiara dipilih sebagai aksesori yang menambah anggun gayanya.   

Jokowi di momen Sidang Tahunan 2024 ini akan menyampaikan pidato kenegaraan pada pukul 10.00 WIB. Lalu, masih di tempat yang sama, pada pukul 14.00 WIB, Jokowi diagendakan menyampaikan pidato tentang RUU APBN Tahun 2025 beserta nota keuangan.

Topik Menarik