Timnas Voli Putra Indonesia Optimistis Juara SEA V League 2024!

Timnas Voli Putra Indonesia Optimistis Juara SEA V League 2024!

Berita Utama | okezone | Kamis, 15 Agustus 2024 - 03:45
share

BOGOR Kapten Timnas Voli Putra Indonesia , Dio Zulfikri, optimistis bisa juara SEA V League 2024 . Meski begitu, ia menilai tantangan berat harus dilewati lebih dulu oleh Tim Merah-Putih.

SEA V League 2024 tak lama lagi bakal dipertandingkan. Ini menjadi kali kedua ajang tersebut diselenggarakan setelah kali pertama dilaksanakan pada 2023.

Putaran pertama SEA V League 2024 akan digelar pada 16-18 Agustus mendatang di Manila, Filipina. Selepas itu, putaran keduanya bakal dihelat di Yogyakarta, Indonesia, pada 23-25 Agustus.

Turnamen bola voli putra antar negara-negara Asia Tenggara itu diikuti oleh empat negara. Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Voli Putra Thailand, Timnas Voli Putra Vietnam, dan Timnas Voli Putra Filipina.

Dio menilai Thailand dan Vietnam bakal menjadi lawan terberat yang akan dihadapi Tim Merah-Putih. Kendati demikian, bintang Jakarta Lavani Allo Bank Electric itu tetap optimis timnya mampu menjadi yang terbaik di SEA V League 2024.

Lawan yang cukup berat adalah Thailand dan Vietnam. Namun, kami optimistis bisa menang, kata Dio dikutip dari rilis PBVSI, Kamis (15/8/2024).

Topik Menarik