Potret Cassandra Lee Pakai Baju Sabrina, Tampil Menggoda Pamerkan Bra Pink

Potret Cassandra Lee Pakai Baju Sabrina, Tampil Menggoda Pamerkan Bra Pink

Berita Utama | okezone | Rabu, 14 Agustus 2024 - 09:45
share

CASSANDRA Lee baru-baru ini menggelar pesta pernikahannya di Singapura. Perempuan bernama lengkap Gemma Galgani Cassandra Sheryl Lee itu pun baru berencana mengadakan resepsi pernikahan tahun depan.

Dikenal sebagai artis cantik berdarah Irlandia, Prancis, Inggris, dan Korea Selatan, Cassandra Lee seringkali mengunggah penampilannya yang fashionable. Simak penampilan mempesona ala Cassandra Lee yang diunggah pada akun Instagram pribadi miliknya @cassandraslee

Terlihat Cassandra Lee tampil cantik dengan baju off shoulder berwarna putih yang dipadupadankan dengan bra berwarna peach bermerek victoria secret yang membuat aura nya semakin menawan. Selain itu, ia memadupadankan juga dengan bawahan hitam yang memberi kesan black and white pada penampilannya ini.

Tidak hanya penampilannya saja yang membuat netizen terkesima, bentuk badan Cassandra Lee yang proporsional juga menarik perhatian para fans nya untuk membanjiri likes serta kolom komentar dengan berbagai pujian, di instagram pribadinya itu. Perubahan itu sangat terlihat pada wajah Cassandra Lee

pangling liat cassie tirus mukanya kurusan ????????, Ucap salah satu akun instagram.

Dengan kecantikan dan keterampilan yang Casandra Lee miliki, tidak heran apabila dirinya selalu membuat netizen terpesona dengan penampilannya tersebut.

Sekadar informasi, Cassandra mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai anggota termuda dalam grup idola Elovii yang beranggotakan Sharon Sahertian, Salshabilla Adrianni, dan dirinya. Kemudian, ia juga terjun ke dunia akting dengan membintangi sinetron Hanya Kamu pada tahun 2012.

Ia juga merupakan idola remaja pada masanya, pasalnya wajahnya yang cantik dan perannya yang memukau di film-film yang dibintanginya membuat banyak orang tertarik terhadap pesonanya sedari dulu.

Topik Menarik