Profil dan Biodata Audrey Davis, Putri David Naif yang Diduga Terlibat Kasus Video Syur

Profil dan Biodata Audrey Davis, Putri David Naif yang Diduga Terlibat Kasus Video Syur

Berita Utama | inews | Senin, 12 Agustus 2024 - 11:55
share

JAKARTA, iNews.id - Profil dan biodata Audrey Davis banyak dicari para warganet. Namanya tersebut viral setelah ia dipanggil oleh penyidik Polda Metro Jaya dalam kasus video syur.

Penasaran, bagaimana latar belakangnya? Simak profil dan biodata Audrey Davis berikut ini:

Profil dan Biodata Audrey Davis

Audrey Davis adalah putri dari mantan vokalis Band Naif, David Bayu, dan Shilla Delila. Lahir pada tahun 2000, Audrey memiliki seorang kakak laki-laki bernama Jason Davis.

Nama Audrey diambil dari artis Hollywood terkenal, Audrey Hepburn, seperti yang diungkapkan oleh David Bayu dalam sebuah wawancara.

Berikut adalah beberapa informasi mengenai Audrey Davis:

Kasus Video Syur

Audrey Davis alias AD (24), putri eks vokalis Band Naif, David Bayu, akhirnya mengakui dirinya yang menjadi pemeran wanita dalam video syur yang viral di media sosial.

Pengakuan itu disampaikan Audrey Davis saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rabu (7/8/2024) kemarin.

Hasil pemeriksaan menyatakan bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya.

"Dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan terhadap saksi AD, saksi AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya," ujar Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak dalam keterangan pers pada, Kamis 8 Agustus 2024.

Selain mengakui perannya dalam video syur, Audrey Davis juga menyerahkan beberapa barang bukti berupa dokumen agar bisa didalami oleh penyidik.

Audrey Davis juga telah diperiksa sebelumnya pada tanggal 6 Agustus 2024, namun pemeriksaan tersebut terpaksa dihentikan karena kondisi kesehatannya yang tidak baik.

Itulah profil dan biodata Audrey Davis. Semoga masalah yang tengah menimpa ia dan keluarganya segera mendapat jalan keluar.

Topik Menarik