Cerita Amanda Manopo Main Film Horor bareng Christine Hakim: Nangis Banget Ingat Ibu

Cerita Amanda Manopo Main Film Horor bareng Christine Hakim: Nangis Banget Ingat Ibu

Berita Utama | inews | Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:56
share

JAKARTA, iNews.id - Perfilman Tanah Air secara perlahan mengalami kebangkitan. Pelaku kreatif perfilman mulai aktif mengeluarkan karyanya.

Sejumlah artis ternama dan legendaris juga turut meramaikan perfilman Tanah Air. Kali ini, Christine Hakim dan Amanda Manopo siap menyapa penggemar di bioskop Tanah Air.

Amanda Manopo siap menyuguhkan akting memukaunya bermain dalam film "Bila Esok Ibu Tiada". Film yang diadaptasi dari novel ini siap menguras air mata lantaran ceritanya yang relate dengan kehidupan sehari-hari. Selain Christine Hakim, film garapan Rudy Sudjarwo ini juga menampilkan Slamet Rahardjo, Adinia Wirasti, Fedi Nuril dan Amanda Manopo.

Amanda Manopo merasa terwakili dengan film tersebut karena dia pernah mengalami ditinggal sang bunda. "Hal yang bikin aku tertarik adalah relate banget apalagi ibu aku udah nggak ada. Ini seperti menyuarakan hati aku ketika anak-anak udah pada sibuk," kata Amanda Manopo

"Aku berperan sebagai Kania di sana. Pas pertama ada adegan nangis banget di skenario, itu sesuatu yang gak pernah aku lakukan di dunia nyata tapi aku tumpahkan di sana, katanya.

Agung Saputra selaku produser Leo Pictures mengatakan, cerita film Bila Esok Ibu Tiada selain bergenre horor, tapi juga relate dengan kehidupan sehari-hari. "Memang orang-orang Indonesia suka dengan film yang relate, ini kan diangkat dari novel ya saya bacanya berurai air mata," kata Agung Saputra.

Agung juga mengungkap film lain yang siap meramaikan industri perfilman Tanah Air, yaitu, Thaghut yang akan tayang pada 29 Agustus. Film ini menjadi sorotan karena mengangkat kisah mistis.

"Idenya ketika tim kami riset dan kami mendapatkan orang Indonesia masih percaya dengan dukun, terus menggandakan uang. Akhirnya jadilah Thaghut ini, kata Agung.

Dia juga mempersiapkan web series "Jangan Salahkan Jika Aku Selingkuh". Di series ini juga diramaikan para pemain ternama Indonesia. Salah satunya Yasmin Napper. Dia akan beradu akting dengan Arbani Yasiz yang tertantang menyelami peran sebagai Wisnu di film Thaghut.

"Aku sudah suka sama karakter dan cerita dari film Thaghut ini. Aku tertantang karena belum pernah ambil film horor, ternyata syuting horor berasa lelahnya juga ya," katanya Arbani Yasiz.

Sementara, artis cantik Marshanda, juga menjadi salah satu pemeran utama yang antusias untuk menjalankan syuting. "Aku antusias mau syuting, harapannya series ini bisa meledak. Saya baca skenarionya aja tuh saya ikut baper, terutama si adegan yang greget ya," kata dia.

Topik Menarik