Jadwal Bulu Tangkis Olimpiade Paris 2024 Hari Ini: Apriyani/Fadia Awali Perjuangan!

Jadwal Bulu Tangkis Olimpiade Paris 2024 Hari Ini: Apriyani/Fadia Awali Perjuangan!

Berita Utama | inews | Sabtu, 27 Juli 2024 - 05:40
share

PARIS, iNews.id- Jadwal bulu tangkis Indonesia di Olimpiade Paris 2024 hari ini, Sabtu (27/7/2024). Empat wakil Indonesia akan berlaga.

Semua pertandingan cabang olah raga (cabor) bulu tangkis berlangsung di Porte de La Chapelle Arena, mulai Sabtu (27/7/2024). Ada dua sesi untuk bulu tangkis Indonesia.

Sesi pertama dimulai pukul 13.30 WIB. Lalu sesi kedua pukul 19.00 WIB. Wakil Indonesia pertama yang akan berlaga yakni ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di sesi siang.

Apriyani/Fadia langsung mendapat lawan berat yakni jagoan Jepang Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara. Duel ini diperkirakan main pukul 16.00 WIB.

Selanjutnya di sesi malam, tiga wakil Indonesia bertarung. Pertama ada ganda putra Fajar Alfian/M Rian Ardianto melawan wakil Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Lalu ada ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melawan jagoan Korea Selatan Kim Wong Ho/Jeong Na Eun. Wakil Indonesia terakhir yang berlaga di hari pertama yakni tunggal putra Jonatan Christie.

Pemain yang akrab disapa Jojo ini melawan wakil Belgia Julien Carraggi. Pertandingan pertama sesi siang di mulai pukul 13.30 WIB.

Jadwal bulu tangkis Olimpiade Paris 2024 Wakil Indonesia Hari Ini

Sabtu 27 Juli 2024

Pukul 16.00 WIB

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara

Pukul 19.00 WIB

Fajar Alfian/M Rian Ardianto vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Kim Wong Ho/Jeong Na Eun

Jonatan Christie vs Julien Carraggi

Topik Menarik