Penampakan Rumah Mewah Almarhum Olga Syahputra di Bandung Utara, seperti Apa Isinya?

Penampakan Rumah Mewah Almarhum Olga Syahputra di Bandung Utara, seperti Apa Isinya?

Berita Utama | inews | Kamis, 9 Mei 2024 - 18:32
share

JAKARTA, iNews.id - Nama almarhum Olga Syahputra hingga kini masih dikenang penggemar. Ya, komedian dan presenter ini sudah meninggal sejak 9 tahun silam.

Meski demikian, masih banyak peninggalan aset sang komedian berupa rumah mewah yang berdiri kokoh di beberapa daerah, salah satunya di Kawasan Bandung Utara.

Dilansir dari kanal YouTube Rizquna Channel, Kamis, (9/5/2024), terekam penampakan rumah mewah kosong milik mendiang Olga Syahputra. Kondisinya pun sangat tak terawat dan terbengkalai setelah kepergian almarhum.

Konon, rumah itu sudah tak berpenghuni sejak sang komedian meninggal pada 2015 lalu. Usut punya usut, rumah lima lantai itu dahulu dibangun sebagai tempat singgah saat Olga liburan akhir pekan di Bandung.

Pemilik akun YouTube tersebut pun penasaran dengan isi rumah Olga. Di halaman depan, tampak rumput liar tumbuh lebat hingga menutupi jalan masuk lewat pintu utama. "Sekarang saya sudah berada di dalam rumahnya teman-teman, butuh perjuangan yang ekstra karena kita lewat dinding," ujar pemilik akun.

Kendati kosong, rumah yang berada di area perbukitan itu masih menyimpan sejumlah perabotan seperti sofa, kasur, lemari dan lain-lain. Namun, seluruh perabotan yang ada di rumah tersebut sangat tak terurus bahkan beberapa ada yang tertutup debu tebal karena lama tak terpakai.

Topik Menarik