MNC Group Persilakan Masyarakat Gelar Nobar Piala Asia U-23 Selama Non Komersial

MNC Group Persilakan Masyarakat Gelar Nobar Piala Asia U-23 Selama Non Komersial

Berita Utama | mataram.inews.id | Minggu, 28 April 2024 - 16:50
share

JAKARTA, iNewsmataram.id - Animo pecinta sepak bola Indonesia sangat tinggi untuk mendukung Timnas Garuda Indonesia pada ajang Piala Asia U-23 2024.

Terkait itu, MNC Group selaku pemegang hak siar Piala Asia U-23 2024 sangat bangga dan bahagia untuk menyiarkan laga semifinal antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Melalui televisi free to air yang dimiliki yakni RCTI, serta Vison+, terus memberikan dukungan dengan menghadirkan tayangan Piala Asia U-23 agar dapat disaksikan seluruh masyarat Indonesia.

Terkait itu, MNC Group juga memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menyelenggarakan nonton bareng Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan.

 

Hanya saja, ada syarat dan ketentuan yang mesti dipatuhi para penyelenggara nonton bareng.

Penyelenggara nonton bareng  tidak memungut biaya kepada para penonton atau pengunjung, serta tidak beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan (Non-Komersil).

Sebelumnya, anak asuh Shin Tae Yong sukses mengalahkan Korea Selatan pada seperempat final Piala Asia U-23. Sukses itu karuan memicu semangat dan gegap gempita kemeriahan masyarakat Indonesia terutama pecinta sepak bola.

Mari kita terus dukung perjuangan para punggawa Garuda Muda agar bisa berprestasi lebih baik lagi di Piala Asia U-23 2024. Selamat bertanding bagi Timnas Indonesia semoga menoreh sejarah dengan menjadi juara Piala Asia U-23 tahun ini. Kami akan selalu mendukung Mu!

Topik Menarik