6 Potret Cantik Huang Yaqiong, Pebulu Tangkis China yang Curi Perhatian di Indonesia Open 2023

6 Potret Cantik Huang Yaqiong, Pebulu Tangkis China yang Curi Perhatian di Indonesia Open 2023

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 15 Juni 2023 - 18:30
share

HUANG Yaqiong merupakan salah satu pebulu tangkis cantik yang mencuri perhatian di Indonesia Open 2023. Selain keahliannya dalam bermain bulu tangkis, penampilan atlet cantik asal China ini juga selalu menarik perhatian.

Huang Yaqiong tak hanya memiliki paras cantik, tetapi juga gaya modis di luar lapangan. Berikut potretnya yang Okezone rangkum dari Instagram @hyaqiongfans, Kamis (15/6/2023).

1. Selfie dengan Langit Sunset

Huang Yaqiong

Salah satu potret yang menarik perhatian adalah saat Huang Yaqiong berpose dengan langit sunset sebagai latar belakangnya. Dalam foto ini, ia terlihat anggun dan penuh keindahan. Gaya rambutnya yang terurai dan pakaian yang simpel tetapi elegan menambah pesona dalam potret tersebut.

2. Semi Formal dengan Dress Blazer

Huang Yaqiong

Huang Yaqiong juga terlihat memukau saat mengenakan dress blazer semi formal dengan detail ikat di pinggangnya. Kombinasi yang tepat antara keanggunan dan kesederhanaan membuatnya terlihat sangat menawan. Dress blazer memberikan sentuhan profesional dan elegan pada penampilannya.

3. Mengenakan Pakaian Tradisional China

Huang Yaqiong

Sebagai pebulu tangkis asal China, Huang Yaqiong juga menampilkan pesonanya dengan mengenakan pakaian tradisional China. Pakaian ini memberikan sentuhan budaya dan keanggunan yang memikat. Ia terlihat begitu mempesona dalam busana tradisional tersebut.

4. Foto di Antara Dedaunan

Huang Yaqiong

Huang Yaqiong juga menunjukkan sisi kecantikan alamiahnya dengan berfoto di antara dedaunan. Dalam foto tersebut, ia terlihat segar dan natural. Gaya rambutnya yang simpel dan make-up yang minimalis memberikan kesan yang menyegarkan.

5. Selfie dengan Puff Dress

Huang Yaqiong

Pada momen tertentu, Huang Yaqiong juga terlihat memukau dengan memakai puff dress. Dress ini memberikan tampilan yang lembut dan feminin. Dalam potret selfie dengan puff dress, ia terlihat anggun dan cantik dengan gaya yang sangat memikat.

6. Cantik dengan Dress-Coat Kulit

Huang Yaqiong

Huang Yaqiong juga tampil menawan dengan memadukan dress-coat kulit. Kombinasi ini memberikan kesan yang elegan dan modern pada penampilannya. Gaya rambutnya yang teratur dan make-up yang dipilih dengan cerdas melengkapi kesan yang mewah.

Topik Menarik