5 Potret Aria X:IN, Idol Kpop Pertama asal India yang Memesona

5 Potret Aria X:IN, Idol Kpop Pertama asal India yang Memesona

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 14 April 2023 - 17:00
share

NAMA Aria yang merupakan anggota grup Kpop X:IN tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, dia merupakan satu-satunya idol Kpop yang memiliki keturunan India.

Sebelum memulai debutnya sebagai idol Kpop, di negaranya sendiri Aria sudah dikenal sebagai aktris. Dia pernah membintangi drama India bertajuk Melvilasom yang dirilis 2011 lalu sebagai Ammu.

Aria resmi bergabung dengan grup X:in di bawah naungan ESCROW Entertainment pada April 2023 mendatang. Grup ini beranggotakan lima orang, yakni Roa, Chi.U, E.Sha. Nova, dan Aria. Di idol grup tersebut, Aria menempati posisi sebagai maknae atau anggota termuda.

Penasaran seperti apa kecantikan Aria X:IN? Berikut ulasannya, Jumat (14/4/2023).

1. Gaya salam dua jari

Aria X:IN

(Foto: ESCROW Entertainment)

Potret cantik Aria saat foto selfie. Dia terlihat memakai kaus putih dengan aksesori kalung dan anting. Tak lupa dia berpose salam dua jari sambil tersenyum tipis ke kamera. Cantik banget.

2. Punya rambut indah

Aria X:IN

(Foto: ESCROW Entertainment)

Selain berparas cantik, Aria juga memiliki rambut yang indah. Rambutnya terlihat panjang, tebal dan hitam, sehingga cocok distyling model apapun. Di foto ini dia memakai kemeja putih yang dipadukan dengan vest putih aksen list merah. Tak lupa dia memakai makeup nuansa pink untuk menunjang penampilannya.

3. Punya mata indah

Aria X:IN

(Foto: ESCROW Entertainment)

Memiliki darah keturunan India, Aria tentu saja memiliki mata besar yang indah. Selain itu dia juga dianugerahi hidung mancung dan bibir tipis. Foto Aria dengan tatapan tajam ke arah kamera, bikin netizen terpikat.

4. Pamer senyum manis

Aria X:IN

(Foto: ESCROW Entertainment)

Aura cantik Aria begitu terpancar di foto ini. Dia memakai crop top motif yang dipadukan dengan kemeja. Rambut panjangnya diberi aksen kepang dan dia tersenyum ke arah kamera, manis banget.

5. Foto selfie

Aria X:IN

(Foto: ESCROW Entertainment)

Cantiknya Aria saat foto selfie. Dia tampil dengan rambut panjang diikat. Untuk bajunya sendiri dia memakai inner hitam yang dipadukan dengan jaket baseball putih. Tak lupa Aria memakai makeup flawless yang membuatnya makin memesona.

Topik Menarik