25 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemeran Jin Cantik dalam Sinetron Jinny Oh Jinny Sekarang!

25 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemeran Jin Cantik dalam Sinetron Jinny Oh Jinny Sekarang!

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 4 Maret 2023 - 05:51
share

BAGI para pecinta sinetron di era 90-an pasti tidak asing dengan sinetron Jinny Oh Jinny. Ya, sinetron yang dibintangi oleh Diana Pungky dan Indra L Brugman ini memiliki cerita yang ringan tentang kehidupan sehari-sehari.

Sinetron tersebut menceritakan tentang seseorang yang memiliki kerang ajaib dan di dalamnya terdapat jin cantik. Jin bernama Jinny itu selalu membantu pemiliknya yang bernama Bagus ketika ada kesulitan.

Sosok Jinny yang diperankan oleh Diana Pungky, sangat melekat di hati masyarakat. 25 Tahun berlalu, bagaimana yah kabar pemeran Jinny saat ini?

Berikut Okezone merangkumnya untuk Anda, yang dihimpun dari akun Instagram pribadi, @_dianapungky_, Sabtu (4/3/2023).

1. Ini adalah salah satu gaya Jinny dalam sinetron fenomenal Jinny Oh Jinny. Ia tampak menggemaskan dengan dress berwarna merah. Bagian tangan dan pinggang tampak transparan. Gaya rambutnya sangat khas dengan dicepol ke atas dan dipenuhi aksoseris berjuntai.

Jinny Oh Jinny

2. Berikut adalah cuplikan adegan dalam film Jinny. Diana Pungky tampak sangat menghayati perannya sebagai jin cantik yang suka menolong.

Jinny Oh Jinny

3. Saat ini, Diana sudah jarang tampil di layar kaca. Meski begitu ia masih cukup aktif sebagai public figure.

Jinny Oh Jinny

4. Tampak dalam akun Instagramnya, ia kerap menjadi bintang tamu dalam acara off air ataupun menjadi brand ambassador sebuah produk.

Jinny Oh Jinny

5. Wajahnya masih sangat cantik meski sekarang sudah berusia 48 tahun. Gayanya terlihat modis dengan atasan penuh rempel dengan b agian leher cukup rendah. Senyumanya masih tetap mempesona sediakala.

Jinny Oh Jinny

Topik Menarik