6 Potret Dokter Cantik Riana Nova, Pemilik Senyum Manis yang Kerap Tampil Elegan

6 Potret Dokter Cantik Riana Nova, Pemilik Senyum Manis yang Kerap Tampil Elegan

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 3 Maret 2023 - 13:30
share

DOKTER cantik Riana Nova adalah seorang dokter yang kerap menangani pasien dengan masalah-masalah yang berhubungan dengan kesehatan kulit serta kelamin. Ia merupakan dokter spesialis dermatologi dan venerologi.

Tak hanya memiliki senyum manis yang menawan, Dokter Riana juga terkenal kerap tampil cantik dan elegan di segala kesempatan. Hal itu terlihat dari sederet potretnya di akun Instagramnya. Nah, berikut beberapa potret cantik dokter Riana, dilansir dari akun Instagramnya, @novaapangaribuan.

Tampil anggun dengan gamis brukat

Riana Nova

Dalam potret ini, Dokter Riana tampak cantik dan anggun dalam balutan gamis brukat berwana coklat. Gamis tersebut tampak tak monoton karena memiliki detail embroidery berupa ukiran. Dokter Riana juga tampak melempar senyum manis andalannya.

Tetap cantik meskipun cuma pakai daster

Riana Nova

Siapa bilang, pakai daster bikin wanita terlihat kuno. Ternyata, siapapun bisa tetap tampil cantik dengan busana yang kerap jadi andalan ibu-ibu saat di rumah satu ini loh!Salah satunya, seperti yang dikenakan Dokter Riana dalam potret berikut. Meski hanya mengenakan daster berwarna merah, penampilannya tetap terlihat cantik dan manis!

Elegan dengan kebaya bernuansa gold

Riana Nova

Tak hanya tampil cantik dalam balutan busana yang sederhana, Dokter Riana juga tampak berhasil tampil elegan dalam balutan kebaya nan mewah. Kebaya tersebut tampak bernuansa serba gold, mulai dari atasan, rok hingga selendang. Tampak juga detail payet yang makin membuat penampilan Dokter Rini terlihat berkelas.

Sylish dengan dress hitam

Riana Nova

Dokter Riana juga tampak kerap tampil stylish. dalam balutan dress. Salah satunya dalam potret berikut. Ia tampak mengenakan dress tile panjang berwarna hitam dengan detail motif polkadot di bagian lengan.

Padupadan kebaya dengan kain songket

Riana Nova

Dokter Riana juga tampak anggun dalam balutan kebaya berwarna gold dan kain rok songket berwarna oranye, serta selendang songket berwarna senada. Ia tampak tampil anggun lengkap dengan tatanan rambutnya yang disanggul rapi.

Tampil serba putih saat liburan

Riana Nova

Di sela-sela kesibukannya sebagai seorang dokter, Dokter Riana juga tampak meluangkan waktunya untuk berlibur. Salah satunya terlihat dalam potret berikut. Ia tampak mengenakan outfit putih berupa blouse panjang bergaya bohemian.

Topik Menarik