5 Potret Cindy Yuvia Eks Personel JKT48 yang Banting Setir ke Dunia E-Sport, Makin Gemesin!

5 Potret Cindy Yuvia Eks Personel JKT48 yang Banting Setir ke Dunia E-Sport, Makin Gemesin!

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 21 Februari 2023 - 07:55
share

BAGI fans JKT48, pasti tidak asing dengan sosok Cindy Yuvia. Perempuan berusia 25 tahun ini merupakan anggota generasi kedua JKT48.

Setelah memutuskan lulus dari JKT48, Cindy memilih terjun ke dunia e-sport. Hal itu juga karena dirinya memiliki kecintaan pada dunia game.

Cindy didapuk sebagai salah satu brand ambassador (BA) tim Evos. Prestasinya di dunia game tidak diragukan lagi, dia pernah menjuarai M1 Series, yakni pertandingan Mobile Legends tingkat dunia.

Tak hanya jago bermain game, paras cantik Cindy juga kerap mencuri perhatian. Tak heran banyak pria yang mengagumi sosoknya.

Penasaran seperti apa potret gamer cantik Cindy Yuvia? Berikut ulasannya dari Instagram @cindyyuvia, Senin (20/2/2023).

1. Gayanya stylish

Cindy Yuvia

Potret cantik Cindy memakai bra top hitam yang dipadukan dengan outer asimetri, rok mini hitam, dan high boots. Tampilan rambutnya digerai dan berponi. Selain itu, Cindy juga menambahkan aksesori anting dan kalung. Pose dengan tatapan sangar, parasnya cantik banget.

2. Seksi dengan bra top

Cindy Yuvia

Momen Cindy saat menikmati liburan di pantai. Dia pakai outfit santai yang terdiri dari bra top dan celana jeans pendek. Gaya rambutnya di kepang dan dia memakai makeup natural. Pose dengan latar pantai yang indah di bawah paparan sinar matahari, pesonanya memikat netizen.

"Kok bisa ada pemandangan kalah cantik sama subjeknya," kata @fatko***

"Yupi, pasir, sama kulit sama warnanya," kata @arif***

"Cakep banget," ujar @ridwan***

3. Pose menoleh

Cindy Yuvia

Potret cantik Cindy saat rayakan Imlek. Dia terlihat memakai baju cheongsam modern dengan model halter neck warna putih. Gaya rambutnya dicepol berponi dan diberi pita sebagai aksesori di rambut. Pose menoleh ke kamera, Cindy bikin netizen melting.

4. Disebut anime hidup

Cindy Yuvia

Selain dikenal sebagai gamers, Cindy juga kerap cosplay jadi karakter anime. Seperti di foto ini dia memakai atasan hitam dengan tampilan rambut digerai dan terdapat hiasan pita di kepalanya. Cindy memakai makeup tebal yang fokus di area matanya. Penampilan Cindy di foto ini disebut anime hidup.

"Anime hidup," kata @radit***

"Visualnya unreal parah," ucap @zupe***

"Kawai banget woi," ujar @adell***

5. Jago memanah

Cindy Yuvia

Di tengah-tengah kesibukannya, Cindy meluangkan waktu untuk belajar memanah. Di foto ini dia tampil casual dengan kaus biru, celana krem, dan jaket biru yang dililitkan di pinggangnya. Tampilan rambut ponytail-nya menambah aura cantiknya. Banyak netizen yang menggoda dirinya.

"Cita-cita saya adalah menjadi target panahan," kata @pintu***

"Panah aku tuan putri wkwk," kata @fatko***

"Jangan salah tembak ka Yupi, takutnya kena aku," kata @ju.kur***

Topik Menarik