Mengintip Makna di Balik Tato di Tubuh Wulan Guritno yang Bikin Desta Penasaran

Mengintip Makna di Balik Tato di Tubuh Wulan Guritno yang Bikin Desta Penasaran

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 19 Februari 2023 - 19:03
share

JAKARTA - Mengintip makna di balik tato di tubuh Wulan Guritno yang bikin Desta penasaran akan dibahas dalam artikel ini. Penampilan dari artis cantik Indonesia satu ini kerap kali menarik perhatian warganet.

Bagaimana tidak, sudah memasuki usia kepala empat namun masih saja Wulan Guritno tampak awet muda dan bugar. Terlebih postur tubuhnya yang tetap terjaga indah dan atletis.

Di balik postur tubuh yang proporsional, ibunda Shalom Razade ini rupanya memiliki tato yang terukir indah di bagian punggung. Wanita blasteran Jawa-Inggris ini bahkan sempat membagikan penampakan tatonya di media sosial miliknya.

Mengintip Makna di balik Tato di Tubuh Wulan Guritno yang Bikin Desta Penasaran

Wanita 41 tahun ini mengungkapkan jika tato bergambar bendera Indonesia dan Inggris tersebut dibuat untuk tujuan khusus dan tak mengikuti tren yang ada.

Ini diungkap Wulan kala menjadi bintang tamu Vincent dan Desta yang ditayangkan dalam kanal YouTube Vindes, beberapa waktu lalu. Simak penjelasan berikut untuk mengetahui makna tato yang dimiliki artis cantik tersebut.

Mengintip Makna di balik tato di Tubuh Wulan Guritno yang Bikin Desta Penasaran

"Tato ini bukan sembarang tato ya. Intinya, tato ini gue bukan tato ikut-ikutan orang, pengin keren-kerenan, pengen punya tato, nggak," tegas ibu 4 anak ini dalam tayangan yang sudah ditonton sebanyak 5,6 juta kali itu.

Pernyataan Wulan pun membuat Desta penasaran dengan tato milik Wulan itu. Dengan gaya lawaknya itu, suami Anastasia Risky ini bertanya kepada artis cantik itu.

Menanggapi pertanyaan Desta yang penuh penasaran, Wulan pun menunjukkan tato yang ada di lehernya itu.

"Nih, katanya mau pegang?" timpal Wulan.

Mengenai tatonya itu, Wulan menjelaskan jika tato itu dibuat sebagai simbol persaudaraan antara dirinya dan sang adik lantaran tinggal berjauhan. Tak hanya itu, baginya tato itu menjadi identitas dan ungkapan cintanya pada negara Indonesia dan Inggris.

"Di keluarga gue, kita kan adik kakak pada pisah nih, di Inggris dan Indonesia, jadi kita punya tato persaudaraan, which is adik-adik gue juga punya tato yang sama," terang Wulan.

"Selain tato persaudaraan, kan bendera Inggris dan Indonesia menandakan identitas kita, sebagaimana cintanya kita pada Indonesia dan Inggris," tambahnya.

Itulah makna di balik tato di tubuh Wulan Guritno yang bikin Desta penasaran itu. Keren bukan filosofinya!

Topik Menarik