6 Potret Dokter Cantik Cindy May McGuire, Blasteran Indo-Amerika yang Multi Talenta

6 Potret Dokter Cantik Cindy May McGuire, Blasteran Indo-Amerika yang Multi Talenta

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 7 Februari 2023 - 13:15
share

DOKTER cantik Cindy May McGuire adalah seorang dokter umum, aktris, auditor, model dan pemegang gelar kontes kecantikan berdarah Indonesia-Amerika Serikat yang dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2022. Ia mewakili Indonesia pada kontes Miss International 2022 yang telah diselenggarakan di Tokyo, Jepang.

Dokter cantik kelahiran 27 Juni 1996 ini sejak kecil sudah terbiasa berpindah-pindah tempat tinggal. Ia sempat pindah ke Amerika Serikat, Uni Emirat Arab, Belanda, Singapura, Australia, juga Bandung dan Ciamis di Jawa Barat, Indonesia.

Cindy sempat menempuh pendidikan Sekolah Menengah di Leongatha Secondary College di kota Leongatha di VictoriaAustralia selama setahun hingga akhirnya pindah ke Kabupaten Ciamis, Jawa Barat dan bersekolah di SMA Negeri 2 Ciamis.

Nah, seperti apa potret dokter cantik Cindy May McGuire? Berikut sederet potretnya, dilansir dari akun Instagramnya, @Cindymaymcguire, Jumat, (13/1/2023).

Hot dengan dress merah

Cindy McGuire

Sebagai seorang dokter yang juga merangkap sebagai model, Dokter Cindy tentu memiliki tubuh seksi yang semampai. Sebagai seorang model, ia pun kerap melakukan beragam sesi pemotretan.

Seperti dalam potret berikut, ia tampak cantik dan hot dalam balutan dress merah dengan belahan paha tinggi. Ia pun tampak mendukung penampilannya itu dengan selendang merah.

Seksi dengan one set hitam

Cindy McGuire

Dalam potret berikit, Dokter Cindy juga tampak tampil seksi dalam balutan one set hitam yang menyerupai dress. One set hitam yang terdiri dari atasan crop top berdetail lilitan pinggang dan rok serut itu tampak kontras dengan warna kulitnya yang putih mulus.

Seksi dengan swimsuit merah

Cindy McGuire

Aura keseksian Dokter Cindy juga makin terpancar saat mengenakan swimsuit seperti dalam potret berikut. Ia tampak mengenakan swimsuit merah tua yang memiliki detail cut off di bagian pinggang, sehingga bentuk tubuhnya yang bak gitar spanyol tampak terekspos.

Girly dengan dress pink mini

Cindy McGuire

Dokter Cindy tampaknya memang kerap hobi tampil seksi dalam balutan dress. Terlebih saat sesi pemotretan. Seperti dalam potret berikut. Kali ini ia tampil girly bak boneka barbie dengan pemilihan dress mini berwarna pink. Ia tampak mendukung penampilannya dengan sarung tangan pink dan rambut panjang dibiarkan tergerai indah.

Elegan dengan kebaya merah putih

Cindy McGuire

Tak hanya kerap tampil seksi, Dokter Cindy juga ternyata kerap tampil elegan dalam beberapa kesempatan. Seperti dalam potret berikut ini, dia tampak melakukan sesi pemotretan dalam balutan busana kebaya nan anggun dan elegan dengan perpaduan warna merah dan putih, layaknya melambangkan Indonesia.

Ia juga tampak mendukung penampilannya dengan rambut panjangnya yang disanggul dan tertata rapi sambil menyematkan hiasan bunga merah di sanggul tersebut.

Tampil cute saat main tenis

Cindy McGuire

Di sela-sela kesibukannya sebagai dokter dan model, dokter Cindy ternyata kerap meluangkan waktu untuk bermain tenis. Seperti yang terlihat dalam potret berikut. Ia tampak cute dengan outfit tenisnya.

Dokter Cindy tampak mengenakan atasan kaos polo berwarna hitam dan rok mini ruffle motif kotak-kotak. Ia tampak mendukung penampilannya dengan sepatu sneaker berwarna putih dan kaos kaki putih.

Topik Menarik