5 Gaya Outfit Liburan ala Cassandra Lee, Trendi dan Seksi!

5 Gaya Outfit Liburan ala Cassandra Lee, Trendi dan Seksi!

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 13 Januari 2023 - 20:30
share

CASSANDRA Lee merupakan penyanyi, aktris, dan model cantik yang kini sudah lama tak terlihat di layar kaca. Hal ini karena ia memilih untuk tinggal di luar negeri berdasarkan unggahannya di media sosial.

Berdasarkan potret terbarunya, mantan kekasih Randy Martin tersebut terlihat kian mempesona dan modis. Ia sering memamerkan potret dirinya dengan outfit yang stylish dan trendi. Oleh karena itu Ia dapat menjadi sumber inspirasi untuk tampil mempesona dengan outfit yang keren.

Penasaran dengan gaya berpakaian Cassandra yang modis di luar negeri? Berikut 5 gaya outfit ala Cassandra Lee yang dirangkum di Instagram pribadinya @cassandraslee

1. Cropped top & jeans

Cassandra Lee

Pertama terdapat gaya berpakaian Cassandra Lee yang tampak trendi. Ia terlihat tampil dengan tank top crop yang dikombinasikan dengan cropped outer strings. Dengan pakaian atasan tersebut, ia mengenakan jeans berwarna snow blue sehingga tampak match dan trendi.

2. Leather blazer & cutbray pants

Cassandra Lee

Berikutnya terdapat gaya berpakaian Cassandra Lee yang tak kalah stylish dan mempesona. Kali ini ia mengkombinasikan leather blazer berwarna hitam dengan cutbray pants. Ia juga memakai sepatu heels dan inner dengan warna hitam sehingga secara keseluruhan ia tampil dengan outfit serba hitam ala cewek mamba.

3. String top & skirt

Cassandra Lee

Potret di atas memperlihatkan gaya berpakaian Cassandra Lee yang tampak seksi sekaligus mempesona. Ia tampil cantik dengan string top berwarna putih serta rok cerah berwarna pink merah. Perpaduan warna pakaian tersebut terlihat cantik sehingga memberikan kesan yang ceria dan percaya diri.

4. Cut out sweater & tank top

Cassandra Lee

Cut out sweater merupakan salah satu pakaian yang populer dan trendi di tahun 2022. Dengan gaya ini, Cassandre mengkombinasikan cut out sweater dengan tank top crop hitam berbahan brokat. Ia juga melengkapi gaya trendi tersebut dengan celana kulit bertali sehingga tampak cocok dan stylish.

5. One set shirt & skirt

Cassandra Lee

Gaya one set juga tak kalah menarik untuk tampil modis dengan kesan yang mewah. Seperti yang terlihat pada potret Cassandra Lee di atas, ia tampak mempesona dengan one set shirt & skirt berwarna putih. Ia bahkan menambahkan floppy hat berwarna putih sehingga tampilannya berkesan mewah, modern, dan modis.

Topik Menarik