5 Potret Raline Shah Pakai Baju Sabrina Rajut, Seksi dan Stylish!

5 Potret Raline Shah Pakai Baju Sabrina Rajut, Seksi dan Stylish!

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 27 Desember 2022 - 09:14
share

PESONA Raline Shah nyaris tak pernah gagal membuat mata yang melihatnya terpana. Kecantikan Raline seperti memiliki daya pikat tersendiri, terutama bagi kalangan pria.

Terlebih lagi, Raline Shah memiliki gaya fashion yang mumpuni. Ia bahkan sangat menarik saat berpotret di dalam ruangan. Seperti momen kali ini, berikut ulasannya untuk Anda yang dihimpun dari akun Instagramnya.

1. Atasan rajut

Raline Shah

Raline Shah mengenakan atasan yang cukup seksi. Atasan itu berbahan rajut dengan bagian dada yang cukup rendah.

Model atasannya menyerupai sabrina top, namun lebih modern dan tanpa lengan balon. Bahan atasan itu cukup berglitter, membuat penampilan Raline semakin mempesona.

2. Celana pendek

Raline Shah

Ia memadukan atasan menarik itu dengan celana pendek berbawahan lebar. Membuat kaki jenjangnya terpampang indah dan luar biasa.

3. Polesan makeup

Raline Shah

Polesan makeup yang dikenakan artis 37 tahun ini juga menawan. Tak terlalu tebal, tidak terlalu natural, namun cukup membuat tampilannya semakin cantik.

4. Gaya rambut

Raline Shah

Untuk gaya rambut sendiri, juga cukup simpel dengan wavy di bagian bawah rambut. Tentu saja memberikan kesan tak monoton pada penampilan Raline.

5. Senyuman luar biasa

Raline Shah

Dengan senyuman luar biasa yang ia tampilkan, sukses membuat netizen terpesona. "Love you sayang," tulis salah seorang netizen saking kagumnya.