Ilija Spasojevic Lepas Dahaga Gol untuk Timnas Indonesia, Usai Getarkan Gawang Brunei Darussalam di Piala AFF 2022!

Ilija Spasojevic Lepas Dahaga Gol untuk Timnas Indonesia, Usai Getarkan Gawang Brunei Darussalam di Piala AFF 2022!

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 26 Desember 2022 - 21:00
share

ILIJA Spasojevic akhirnya melepas dahaga golnya untuk Timnas Indonesia sejak 3 tahun lalu. Hal itu terjadi usai dirinya sukses menggetarkan gawang Brunei Darussalam di laga kedua Grup A Piala AFF 2022.

Ya, Spaso berhasil mencatatkan namanya di papan skor ketika menghadapi Brunei Darussalam di lanjutan penyisihan Grup A Piala AFF 2022. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Kuala Lumpur Stadium, Senin (29/12/2022) sore WIB.

Ilija Spasojevic

Hasilnya, Timnas Indonesia tampil agresif di laga tersebut. Skuad Garuda memastikan kemenangan telak dengan skor 7-0.

Salah satu yang menjadi perhatian, Spasojevic akhirnya bisa kembali menunjukkan kemampuannya untuk mencetak gol bagi Timnas Indonesia. Terakhir kali dirinya mampu memberikan gol untuk skuad Garuda sejak 2019.

Gol yang diciptakan oleh Spasojevic tercipta pada menit ke-60. Pemain berusia 35 tahun tersebut pun mampu memaksimalkan peluang dengan sempurna yang akhirnya sukses menggetarkan gawang Brunei.

Sebelumnya, Spasojevic terakhir kali mencetak gol untuk Timnas Indonesia pada 2019 ketika menghadapi Myanmar di laga persahabatan. Pada kesempatan tersebut, Indonesia pun sukses memastikan kemenangan dengan skor 2-0.

Ilija Spasojevic

Tentu saja, hal tersebut menjadi modal baik bagi Spasojevic untuk menunjukkan kemampuan maksimalnya di Piala AFF 2022. Pasalnya, ini juga menjadi gol perdana bagi pemain kelahiran Montenegro tersebut.

Dengan kemenangan tersebut, Timnas Indonesia saat ini mampu menjadi pemuncak klasemen Grup A untuk sementara. Tim asuhan Shin Tae-yong tersebut mampu mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan yang telah dilalui.

Topik Menarik