Widy Vokalis Band Vierratale Undur Diri? Kevin Aprilio: Ini Gak Bener Guys!

Widy Vokalis Band Vierratale Undur Diri? Kevin Aprilio: Ini Gak Bener Guys!

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 19 Desember 2022 - 13:30
share

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Musisi Kevin Aprilio akhirnya buka suara, meresponunggahan Widy yang undur diri menjadi vokalis band Vierratale.Dalam unggahan cerita Instagram, Kevin mengungkap jika postingan milik Widy itu sudah dibajak oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab.

Ini gak bener guys. Hpnya dibajak tadi deh. Barusan ketemu saya di markas TNI AL aman-aman saja. Malam ini juga manggung bareng, tulis Kevin dikutip dari Instagramnya, Jumat (16/12/2022).

Sebelumnya, Widy mengunggah sebuah tulisan di akun Instagram yang menyatakan bahwa dia sudah tidak berstatus sebagai vokalis band Vierratale.

Dalam unggahannya, Widy menuliskan kata-kata berpamitan pada seluruh personel band Vierratale dan juga kru yang kerap membantu Vierratale manggung.

Gw cabut juga dari Vierra ya. Vierrania gw pamit ya. Gw udahan!!! tulis Widy, dikutip dari Instagramnya.

Kevin

Tim prod juga ya, gw pamit!!! Assalamualaikum, tulis Widy.

Pada unggahan selanjutnya, Widy terlihat masih akrab bersama dengan sang pianis dari band Vierratale itu. Dia mengunggah foto bersama Kevin.

Lancar deh nikahnya. Seharian ngurusin nikahan adik, tulis Widy.

Unggahan Widy sontak menimbulkan banyak komentar dari warganet. Banyak yang mengatakan penasaran alasan Widy keluar dari Vierratale.

Geisha udah tanpa Momo, Ungu tanpa Pasha, Nidji tanpa Giring, sekarang Vierra tanpa Widy, tulis seorang netizen di Twitter @meno**

Mbak Widi, jujurlah padaku jujurlah padaku, tulis @star***.

Artikel ini telah tayang di celebrities.id, dengan judul : Kevin Aprilio Buka Suara soal Widy Pamit dari Vierratale: Ini Gak Bener Guys

Topik Menarik