Karim Benzema Tolak Tawaran Presiden Prancis agar Main di Final Piala Dunia 2022

Karim Benzema Tolak Tawaran Presiden Prancis agar Main di Final Piala Dunia 2022

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 18 Desember 2022 - 21:45
share

LUSAIL, iNewspalembang.id - Striker Prancis, Karim Benzema, menolak tawaran Presiden Prancis EmmanuelMacron untuk melakukan perjalanan ke final Piala Dunia 2022 dengan jet pribadinya.

Penolakan yang dilakukan pemain Real Madrid itu terjadisaat pertikaian Benzemadengan Pelatih Prancis, Didier Deschamps bergulir.

Berbeda dengan pemain Prancis lain yang tak masuk skuad Les Blues, karena cedera yakniPaul Pogba dan N\'Golo Kante, yangtelah terbang ke Qatar.

Pemenang Ballon d\'Or tersebut telah melewatkan turnamen karena cedera dan diperkirakan akan menjadi kehilangan besar bagi tim asuhan Didier Deschamps di Qatar.

Namun, Deschams sendiri diketahuitelah mengatasi ketidakhadiran dan akan bertanding di final kedua berturut-turut malaminidi Lusail.

Menurut RMC Sport via Get French Football News , bagaimanapun, Benzema telah menolak tawaran dari Presiden Prancis Emmanuel Macron untuk naik pesawat kepresidenan ke Lusail untuk menghadiri pertandingan dan mendukung timnya.

Laporan terbaru menyatakan,pemain berusia 35 tahun itu bisa kembali secara dramatis ke skuad untuk pertandingan melawan Argentina. Hanya saja Benzema menepis hal itu dan bersikeras dia \'tidak peduli\'.

Benzema dilaporkan hanya membutuhkan tiga hari perawatan di fasilitas latihan Real Madrid sebelum dia pergi berlibur dan sudah pulih dari cederanya.

Deschamps sendiri tampak kesal ketika ditanya media apakah Benzema bisa tampil di final bersama Argentina.Dia memejamkan mata dan menggembungkan pipinya.

Saya tidak benar-benar ingin menjawab pertanyaan itu. Pertanyaan berikutnya, ungkap dia sambil tersenyum.

Olivier Giroud tampil mengesankan dengan absennya Benzema, menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa negaranya di turnamen tersebut, tetapi virus di skuat Prancis membuat Benzema diminta untuk kembali.

Tapi dia bahkan tidak akan berada dalam permainan dalam kapasitas penonton, meragukan karir internasionalnya di masa depan karena telah melewatkan lima setengah tahun waktu bermain karena perselisihan.

Sesama pemain yang cedera Christopher Nkunku, Paul Pogba, Presnel Kimpembe dan N\'Golo Kante semuanya akan hadir di Qatar.

Topik Menarik