6 Potret Atlet Taekwondo Cantik Tatiana Minina, Tubuh Proporsionalnya Bikin Terpesona

6 Potret Atlet Taekwondo Cantik Tatiana Minina, Tubuh Proporsionalnya Bikin Terpesona

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 15 Desember 2022 - 18:16
share

ATLET cantik Tatiana Minina adalah seorang atlet taekwondo asal Rusia yang lahir pada 18 April 1997. Dia pun terpilih sebagai atlet profesional yang bersanding di kejuaraan nasional dan internasional.

Tatiana memenangkan perolehan tiga medali emas di Kejuaraan Eropa dalam kategori berat 53 kg. Dia pun berhasil menyabet Kejuaraan Dunia di Muju dan Manchester dengan perolehan dua medali perak, lima medali perunggu di Kejuaraan Grand Prix dengan kategori berat 57 kg.

Selain prestasinya yang gemilang, paras cantik Tatiana juga ikut mencuri perhatian. Tak jarang dia tampil cantik nan menawan. Berikut beberapa potretnya, dilansir dari akun Instagram pribadinya @tanuha_kudash.

Tubuh proporsional

Tatiana Minina

Pada potret pertama ini, Tatiana tampil mengenakan dalaman berwarna hitam dipadukan dengan celana loose pants. Ia berpose berdiri yang menampilkan tubuhnya secara proporsional. Bergaya luwes dengan kedua tangan mengangkat ke atas hingga memperlihatkan ketiaknya.

Penampilannya begitu memesona dengan model rambut bergelombang yang dibiarkan terurai begitu saja. Wajahnya pun tampak cantik dengan senyum tipisnya. Pesona atlet taekwondo ini emang juara.

Dress putih

Tatiana Minina

Dress putih anggun yang dipakai oleh Tatiana ini memberikan kesan feminin. Heels simple bertali tipis menjadi penyempurna tampilannya kali ini. Ia berpose berdiri sambil memegang seikat bunga dengan pandangan ke bawah. Meskipun begitu wajahnya tampak cantik dengan model rambut curly bergelombang, so beautiful!

Pesona kecantikan atlet taekwondo

Tatiana Minina

Tatiana tampil dalam balutan tanktop berwarna coklat yang dipadukan dengan sweater abu-abu, sweater yang melorot ini memberikan kesan stylish. Ia berpose berdiri dengan pandangan menoleh ke kamera menampilkan wajahnya yang cantik natural.

Pesonanya mampu memikat hati siapa aja yang meliriknya menjadi terpincut, apalagi rambut panjangnya dibiarkan terurai membuat kecantikannya makin sempurna.

Cantik effortless

Tatiana Minina

Tatiana Minina memang tak pernah gagal mencuri perhatian publik, tak perlu outfit yang glamor mengenakan dress untuk membuatnya terlihat cantik nan seksi. Cukup dengan outfit simple seperti tanktop dan celana jeans sudah mampu menampilkan aura kecantikannya.

Meskipun tanpa riasan makeup yang mencolok, Tatiana tetap saja terlihat menawan dengan senyum manisnya. Warna bola mata yang indah sangat nyaman untuk dipandang, so beautiful!

Menikmati musim gugur yang indah

Tatiana Minina

Momen ini, saat Tatiana sedang menikmati hari liburnya di musim gugur dengan pemandangan danau yang indah. Ia berpose di sudut perahu dengan menyandarkan badannya ke belakang dan menaikkan kedua kakinya sambil memejamkan mata.

Sinar matahari menyoroti tubuhnya yang sedang menikmati suasana, ia pun tampil kasual mengenakan kaos dan celana panjang dipadukan dengan jaket parasut berwarna hijau serta sepatu tali dengan warna senada, sungguh memesona!

Seragam taekwondo

Tatiana Minina

Nah, pada potret ini Tatiana Minina tampil mengenakan seragam taekwondo dilengkapi dengan sabuk berwarna hitam. Ia pun berpose berdiri dengan kedua tangan mengepal ke depan dan tatapan mata tajam ke arah kamera.

Wajahnya tampak cantik meski tanpa pulasan makeup yang mencolok, ia lebih suka tampil dengan look yang natural. Kesan seksinya pun mencuat, apalagi rambutnya yang badai dibiarkan terurai begitu saja, cantik banget!

Topik Menarik