7 Potret Seksi Vita Bella, Selebgram yang Ditawari Jadi Bintang Film Dewasa Jepang

7 Potret Seksi Vita Bella, Selebgram yang Ditawari Jadi Bintang Film Dewasa Jepang

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 14 Desember 2022 - 23:50
share

SELEBGRAM seksi Vita Bella menjadi perbincangan di media sosial. Ini lantaran Vita Bela yang mengaku pernah ditawari menjadi bintang JAV (Japan Adult Video).

Hal itu diungkapkan Vita Bella saat menjadi bintang tamu di YouTube Talkpod. Awalnya Vita Bella ditanya Indra Jegel dan Surya Insomnia selaku host mengenai DM 'nakal' kepada dirinya.

Vita Bella

Vita mengatakan, DM tawaran menjadi JAV itu saat dirinya ke Jepang. Vita menceritakan awalnya ada seseorang yang bertanya namanya dan menawarinya menjadi bintang JAV.

"Setelah aku cek ternyata itu, pemain bokep (bintang film Dewasa), dia itu produser," ujar Vita Bella.

Vita Bella memang bisa dibilang cukup berani dalam berbusana. Bahkan, Vita tak segan-segan membagikan penampilan seksinya ke Instagram pribadi.

Berikut potret seksi Vita Bella yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @la_dolcevita11.

1. Momen ulang tahun

Vita Bella

Pertama ada momen Vita Bella merayakan ulang tahunnya. Tampak dia berpose cantik dengan dua kue ulang tahun di meja. Bella terlihat feminin sekaligus seksi memakai busana dress serut model tali tipis.

2. Selfie di mobil

Vita Bella

Berikutnya ada foto selfie Vita Bella di mobil. Dia tampak cantik mengenakan halter dress berwarna hitam. Potongan belahan dada rendah dress memberi sentuhan seksi dari penampilan Bella.

3. Busana motif leopard

Vita Bella

Selanjutnya ada ada gaya Vita Bella berpose di tepi kolam renang. Dia mengenakan busana cross halter motif leopard yang membuat belahan dadanya terekspos, sehingga terlihat begitu seksi.

4. Nyantai di pantai

Vita Bella

Berikutnya ada momen Vita Bella menikmati waktu santai di pantai. Dia berpose duduk cantik dengan outfit yang membuatnya terlihat seksi dan kece. Bella mengenakan one shoulder cut out swimsuit berwarna oranye yang dipadukan celana pendek. Untuk menyempurnakan OOTD-nya, Bella memakai topi

5. Pakai kimono

Vita Bella

Selanjutnya ada potret seksi Vita Bella mengenakan kimono satin berwarna ungu. Bella tampak seperti sengaja membiarkan belahan dadanya terekspos agar penampilannya terlihat semakin seksi. Berpose duduk melipat kaki sembari memainkan rambut panjang yang digerai, Bella memang hot!

6. Tampil seksi di DWP!

Vita Bella

Berikutnya ada gaya Vita Bella saat menghadiri Djakarta Werehouse Project (DWP). Bella tampil seksi mengenakan bra top abu-abu dengan aksen tali-tali pada bagian tengah. Dia memadukan outfit atasnya itu dengan hot pants denim dan sneakers yang memperlihatkan kaki jenjang nan seksi.

7. Pose pakai lingerie

Vita Bella

Terakhir ada Vita Bella berpose duduk di atas pagar. Dia mengenakan lingerie berwarna hitam dengan aksen renda yang menambah kesan seksi. Lingerie memperlihatkan body aduhai Bella yang hot!

Topik Menarik