Sering Disebut Ayah Kandung dari Anak Mayangsari, Terkuak Adi Firansyah Punya Putri Cantik Jelita dari Sosok Ini, Nasibnya...

Sering Disebut Ayah Kandung dari Anak Mayangsari, Terkuak Adi Firansyah Punya Putri Cantik Jelita dari Sosok Ini, Nasibnya...

Berita Utama | herstory | Minggu, 6 November 2022 - 08:25
share

Sebelum meninggal dunia, mendiang aktor Adi Firansyah memang sempat menjalin hubungan dengan Mayangsari. Sampai-sampai, anak semata wayang Mayangsari disebut adalah hasil hubungan sang penyanyi dengan Adi Firansyah.

Khirani Trihatmodjo acap kali diragukan statusnya sebagai darah daging sang ayah, Bambang Trihatmodjo. Paras Khirani yang disebut semakin mirip dengan mendiang Adi Firansyah, membuat sejumlah netter yakin bila Khirani bukanlah buah hati dari hasil pernikahan Bambang Tri Hatmodjo dan Mayangsari.

Sampai-sampai, Bambang Trihatmodjo pun melakukan tes DNA. Beberapa waktu lalu, Khirani sempat menyinggung soal hasil tes DNA yang sudah dikantongi keluarganya . Ia pun meminta netter untuk berhenti meragukan dirinya lagi sebagai anak kandung Pangeran Cendana.

Sering disebut ayah kandung dari Khirani, mungkin tak banyak yang tahu bila Adi Firansyah memiliki putri kandung yang begitu cantik. Adi Firansyah memiliki anak dari hasil pernikahannya dengan Niza Syahriani.

Adi dan Niza sempat merencanakan untuk kembali rujuk demi puti semata wayang mereka, Chavia Zagita Firansyah.

Namun sayang, rencana tersebut tak terwujud lantaran Adi Firansyah lebih dulu menghadap kepada Sang Pencipta. Adi Firansyah meninggal dunia karena kecelakaan sepeda motor di Jatibening, Bekasi, Desember 2006.

Sosok Adi Firansyah sendiri hingga kini masih dikenang oleh sejumlah penggemarnya. Komunitas penggemar Adi Firansyah memiliki akun Fanpage di media sosial Facebook. Namun sayang, akun Fanpage itu sudah tak lagi aktif.

Di akun Fanpage penggemar Adi Firansyah, sempat diunggah pula potret cantik Chavia Zafgita.

Tampak sejumlah potret Chavia yang mulai tumbuh remaja. Chavia tampaknya remaja yang humble dan memiliki banyak teman.

Ada pula potret Chavia saat tengah berada di pusara makam sang ayah.

Kala Adi Firansyah meninggal, Chavia baru berusia 3 tahun, kini ia diperkirakan sudah berusia 18 tahun. Saat keberadaan Chavia diketahui, remaja cantik ini acap kali dibanding-bandingkan dengan sosok Khirani Trihatmodjo.

Bila ditulusuri dari Instagram, ada banyak akun dengan nama Chavia Zagita, belum diketahui secara pasti yang mana akun milik anak Adi Firansyah dan apakah ia aktif bermain sosial media.

Topik Menarik