Dituding Jadi Selingkuhan, Sosok Ini Bocorkan Masa Lalu Seleb Tiktok Clara Shinta Sebut Sudah Janda Anak Satu: Kasian Si Baby Gak Diakuin!

Dituding Jadi Selingkuhan, Sosok Ini Bocorkan Masa Lalu Seleb Tiktok Clara Shinta Sebut Sudah Janda Anak Satu: Kasian Si Baby Gak Diakuin!

Berita Utama | herstory | Selasa, 1 November 2022 - 10:35
share

Baru-baru ini sosok teman seleb Tiktok Clara Shinta mendadak membeberkan pengakuan mengejutkan. Di tengah keheboham soal isu perselingkuhan, ia buka-bukaan membeberkan jika selama ini Clara sengaja membentuk pencitraan sebagai seorang lajang yang mandiri.

Hal itu dibuktikan dengan unggahan Instagram Clara Shinta di masa lalu serta video ketika wanita yang diisukan menjadi simpanan oknum polisi berpangkat tinggi dengan inisial DA itu hamil.

"Gue nggak mau bahas ini, soalnya kasian anaknya nggak tau apa-apa jadi kena imbasnya. Apalagi bawa kata "janda". Emang kenape kalau janda?" tulis Andy Trac dalam unggahan Instagram Story pada Senin (31/10/2022).

Ia pun menyinggung cara Clara Shinta mem-branding dirinya di media sosial.

"Tapi kan Clara di socmed bilangnya cewek single, independence, mau cari lelaki yang lebih kaya dari dia. Jadi ya, aku spill tipis," lanjutnya.

Andy Trac kemudian menunjukkan video ketika Clara Shinta yang hamil besar sedang berjoget. Menurutnya, Clara Shinta saat ini tak mengakui anaknya sama sekali.

"Kasian banget si baby nggak diakuin sama ibunya sendiri. Kalau pun mengakui, aku bakal lebih amaze banget ke kamu kak. Bener-bener inspirational pasti. Mungkin saat ini, kejadian ini, adalah doa dari anak kamu juga kak," imbuhnya.

Selama ini, Clara Shinta dikenal sebagai Seleb TikTok dengan pengikut mencapai 3,8 juta orang. Di media sosial, ia selalu menunjukkan dirinya sebagai wanita mandiri yang gemar bekerja.

Namun, namanya tercoreng ketika seorang warganet mengungkap aibnya sebagai simpanan oknum polisi berinisial DA dalam sebuah utas di Twitter.

Semua tudingan warganet tersebut dibenarkan Andy Trac, yang merasa telah difitnah oleh Clara Shinta meskipun teman dekat sendiri.

Topik Menarik