Tampilan Wajah Gak Sesuai Ekspektasi, Grafik FIFA 23 Jadi Bahan Olok-olokan Warganet

Tampilan Wajah Gak Sesuai Ekspektasi, Grafik FIFA 23 Jadi Bahan Olok-olokan Warganet

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 1 Oktober 2022 - 12:40
share

EA Sports baru saja merilis salah satu game andalannya, yaitu FIFA 23. Para penggemar FIFA pun menyambut gembira perilisan game bergenre football simulation itu.

Namun, baru satu hari dirilis, grafik dari game tersebut sudah mendapat cemoohan dari para netizen karena tampilan wajah dari pesepakbola di FIFA 23 sangat jauh berbeda dengan aslinya.

Salah satu orang yang mempertanyakan kualitas grafik dari game FIFA 23 datang dari akun Twitter bernama @dopegooner. Diketahui, ia adalah fans setia Arsenal dan kecewa terhadap EA Sports lantaran wajah beberapa pemain Arsenal tidak mirip dengan yang aslinya, termasuk sang pelatih, Mikel Arteta.

Hey @EASPORTSFIFA is there a particular reason why Arsenals players and manager look so inaccurate in your new game? Are you not allowed to use their likenesses or something? Genuinely curious. Feel free to DM. pic.twitter.com/zcQR6o2nge

(Sham) (@dopegooner) September 27, 2022

"Hei @EASPORTSFIFA apakah ada alasan khusus mengapa para pemain dan manajer Arsenal terlihat sangat akurat dalam permainan baru anda? Apakah anda tidak diizinkan untuk menggunakan kemiripan mereka atau ada hal lainnya? Benar-benar penasaran. Jangan sungkan untuk DM." tulisnya.

Bukan cuma @dopegooner saja yang kecewa dengan EA Sports. Istri dari pesepakbola Lucas Verissimo (Benfica), yaitu Amanda Verissimo juga mempertanyakan mengapa wajah suaminya di FIFA 23 terlihat sangat buruk.

Que coisa feia essa? KKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK NO CASEI C UM HOMEM FEIO NO https://t.co/q5FFUsw0Bx

Amanda Verissimo (@oimandverissimo) September 27, 2022

"Makhluk buruk apa itu? Aku sudah pasti tidak menikah dengan seorang pria buruk rupa," ujar Amanda.

Namun, hingga artikel ini dirilis, pihak EA Sports selaku pengembang game FIFA 23 belum memberikan pernyataan apapun. Sebagai langkah pertama, EA Sports sepertinya akan mengkaji laporan tersebut terlebih dahulu sebelum membuat keputusan akhir.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik