5 Potret Seksi Denise Chariesta Pakai Bikini, Netizen: Ente Kadang Bikin Pikiran Traveling

5 Potret Seksi Denise Chariesta Pakai Bikini, Netizen: Ente Kadang Bikin Pikiran Traveling

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 20 September 2022 - 10:00
share

SELEBGRAM Denise Chariesta mencuri perhatian mata para pria lewat unggahan foto-fotonya di Instagram. Denise Chariesta mengunggah foto-foto seksi di kolam renang, seperti apa saja gayanya?

Sosok Denise Chariesta menjadi sorotan publik usai pengakuannya pernah menjadi pelakor alias perebut suami orang. Setelah pengakuannya tersebut, Denise kembali disorot karena unggahan foto seksinya di Instagram.

Berikut 5 potret seksi Denise Chariesta yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Selasa (20/9/2022).

Floating breakfast

Denise Chariesta

Foto sarapan di kolam renang atau floating breakfast memang menjadi salah satu tren selebriti kala berlibur. Begitu pun Denise, dia tampil seksi mengenakan bikini two piece warna oranye bermotif.

Tak hanya seksi, Denise Chariesta juga cantik menebar senyum manis ke kamera. Penampilan Denise Chariesta berbikini pun langsung ramai dengan komentar dari netizen.

Bahkan Vicky Prasetyo sang Gladiator Cinta ikut meninggalkan komentar di unggahan foto seksi Denise. Seperti apa komentarnya?

"Iiiiiiiihhh tau gt ikot," kata @uciflowdea

"Gemezzzz," ujar @vickyprasetyo777

Tiduran di tepi kolam

Denise Chariesta

Berikut ada pose Denise Chariesta tiduran tengkurap di tepi kolam renang. Kali ini Denise mengenakan bikini two piece warna hijau mint.

Meski pose tangan menopang dagu menutupi payudara, kesan seksi tetap terpancar dari penampilan Denise. Selain itu, bunga yang tersemat di telinga mempermanis penampilan Denise Chariesta. Lagi-lagi, penampilan seksi Denise Chariesta mencuri perhatian Vicky Prasetyo.

"Gemeezzzz dehhh," kata @vickyprasetyo777

Body aduhai bikin salfok

Denise Chariesta

Selanjutnya ada potret Denise Chariesta masih mengenakan bikini hijau mint yang sama. Kali ini dia di kolam renang bersandar ke tangannya yang dibentangkan di tepian.

Kali ini Denise terlihat lebih seksi dari sebelumnya. Ini lantaran body aduhai Denise Chariesta terlihat jelas yang membuat netizen gagal fokus!

"Semok jg neh si cadel ," ujar @kohar.0***.

"Wow amazing," kata @fami_ya***.

Angle foto dari atas

Denise Chariesta

Kalau yang satu ini, foto Denise Chariesta diambil dari angle atas. Kulit mulus dengan body aduhai Denise Chariesta pun semakin jelas terlihat.

"@denisechariesta91 semua terlihat waowwww," ujar @nafryan***.

Bikini pink

Denise Chariesta

Terakhir ada potret Denise Chariesta duduk cantik di tepi kolam renang. Kali ini Denise mengenakan bikini two piece warna pink.

Kemolekan lekuk tubuhnya yang terpampang nyata membuat penampilannya semakin seksi. Belum lagi kaki jenjangnya yang mulus, keseksian Denise Chariesta kian tak terbantahkan!

"ente kadang kadang buat pikiran traveling," ujar @mr.km***.

"Sexy nya ka Denis," kata @_shoes_hol***.

Topik Menarik