Setop dari Dunia Entertainment, Cathy Sharon Mantap Berbisnis dan Quality Time sama Anak

Setop dari Dunia Entertainment, Cathy Sharon Mantap Berbisnis dan Quality Time sama Anak

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 30 Agustus 2022 - 19:45
share

Artis cantik Cathy Sharon memutuskan untuk setop dari dunia entertainment yang melambungkan namanya. Kini, Cathy memilih untuk fokus dengan bisnis dan anak-anaknya.

"Kalau untuk sekarang saya sudah setop completely, dan bener-bener mendedikasikan waktuku, perjuanganku, fashionku, kreatifitasku untuk bisnisku," kata Cathy, saat ditemui di sebuah mall di Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022).

Wanita kelahiran 8 Oktober 1982 itu tidak menyayangkan sama sekali keputusannya untuk berhenti dari dunia hiburan. Pasalnya, dia bisa lebih banyak menghabiskan waktu dengan anak-anaknya.

Dia senang karena bisa makan malam bersama dan menidurkan anak-anaknya, usai mantap berbisnis dalam bidang kecantikan.

Cathy Sharon berhenti dari dunia entertainment
Cathy Sharon berhenti dari dunia entertainment (INDOZONE/Putri Surya)

Bisa menghabiskan banyak waktu dengan anak-anak menurut Cathy menjadi penghargaan tersendiri untuknya.

"Menyayangkan enggak (setop dari entertainment). Karena aku bisa menghabiskan banyak waktu dengan anak-anak. Setiap malam aku bisa menidurkan anak-anakku. Aku bisa makan malam bersama dengan mereka," katanya saat peresmian hair studio.

"Jadi ya saya kan seorang single mother kalau misalnya saya enggak punya seorang partner yang bisa menghabiskan waktu dengan anak-anak, of course saya akan merasa kasihan dengan anak-anak saya. Pada saat saya bisa di rumah dengan mereka, itu menjadi penghargaan buat saya juga," bebernya.

Cathy gak bisa memungkiri kerinduannya akan dunia entertainment tentu saja ada. Namun, saat ini dia tengah menikmati tanggung jawab sebagai bos usai membuka bisnis kecantikan.

"Rasa kangen pasti ada, tapi di saat yang sama sekarang aku bertanggung jawab kepada tim aku, bisnis aku, jadi kalau misalnya saya enggak ada disitu, siapa yang akan menjalankan bisnisnya. Kalau aku belum bisa menemukan Cathy Sharon di kantor, berarti aku belum bisa meninggalkan bisnis aku," terangnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik