Penampilan Sandrina Michelle Pakai Gaun Kelewat Seksi Dinyinyiri Sebut Tak Pantas, Netizen: Dewasa Sebelum Waktunya

Penampilan Sandrina Michelle Pakai Gaun Kelewat Seksi Dinyinyiri Sebut Tak Pantas, Netizen: Dewasa Sebelum Waktunya

Berita Utama | herstory | Jum'at, 26 Agustus 2022 - 09:10
share

Aktris Sandrina Michelle sudah memulai menggeluti dunia akting sejak usia 4 tahun. Tak heran jika kini kepiawaian aktingnya dalam sinetron "Dari Jendela SMP" makin melambungkan namanya. Chemistry yang terjalin dengan Rey Bong pemeran sosok Joko mampu mencuri perhatian penonton.

Keduanya bahkan digadang-gadang memiliki hubungan spesial. Akan tetapi, faktanya Sandrina Michelle ternyata telah memiliki kekasih bernama Sam Taylor.

Terbaru, Sandrina Michelle melalui akun Instagramnya, @sandrinna_11, ia mengunggah potret dirinya mengenakan gaun berwarna hitam yang terkesan seksi dengan latar pemandangan suasana kota pada malam hari.

Sontak saja, unggahan Sandrina Michelle tersebut dibanjiri banyak komentar dari warganet yang memuji kecantikannya. Akan tetapi, sebagian kecil dari warganet justru salfok dengan gaya berpakaian Sandrina yang kini tak sesuai dengan umurnya. Sebagai informasi, Sandrina Michelle kini menginjak usia 15 tahun

"Masih kecil udah dandan begini," tulis pemilik akun @fenylopaaa.

"Gak sesuai degan usianya cara busananya masih 15 tahun terlalu dewasa itu busana cocok dewasa," tulis pemilik akun @sanimusicindonesia.

"Kaya udah umur 20 ke atas," tulis pemilik akun @cypi.2453.

"Dewasa sebelum waktunya," tulis pemilik akun @ria.rodiman7917.

Topik Menarik