Pililah Pemimpin Beride Gila, Perindo Belu, Ajak Warga Manuaman, Menangkan  WL - Vicente

Pililah Pemimpin Beride Gila, Perindo Belu, Ajak Warga Manuaman, Menangkan WL - Vicente

Terkini | belu.inews.id | Jum'at, 27 September 2024 - 12:50
share

ATAMBUA, iNewsBelu.id - Partai Pengusung  Persatuan Indonesia( Perindo) Belu. Mengajak masyarakat Tini Kelurahan Manuaman untuk memenangkan Paket Sahabat Sejati dalam perhelatan pilkada belu 2024 di bulan november mendatang.

 

Menurut Eduardus Mau Boi Anggota DPRD Belu dalam orasi politiknya di RT 12 Kelurahan Manumutin mengatakan, jika ingin adanya perhatian dari pemerintah maka pililah pemimpin yang punya pemikiran gila, karena dengan pemikiran gila bisa mengjadirkan ide - ide dan gagasan yang betpihak kepada masyarakat.

"Bapa mama jika ingin adanya perubahan maka pililah pemimpin yang punya pemikiran gila, karena dengan pikiran gila bisa menghadirkan ide dan gagasan yang berpihak kepada masyarakat," ungkapnya.

Mau Boi juga menambahkan banyak orang pintar dan banyak orang hebat , namun tidak semua orang berpikiran ide gila, dan itu hanya ada di paket sahabat sejati.

Hal yang sama juga disampaikan oleh tokoh birokerasi Jonisius R Mali, kepada masyarakat belu  pilihlah calon pemimpin yang rendah hati dan mau mengerti persoalan rakyat kecil, dan semua itu hanya ada di dlam diri Pak Wily dan Pak Vicente.

Topik Menarik