Pengurus Ikatan Keluarga Lima Puluh Kota dan Payakumbuh Terbentuk di Karimun

Pengurus Ikatan Keluarga Lima Puluh Kota dan Payakumbuh Terbentuk di Karimun

Terkini | batam.inews.id | Minggu, 29 September 2024 - 19:10
share

KARIMUN, iNewsBatam.id - Pengurus Ikatan Keluarga Lima Puluh Kota dan Payakumbuh (IKLKP) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau untuk periode 2024-2029 resmi terbentuk.

Pembentukan organisasi perantau ini dilakukan dalam acara silaturahmi yang berlangsung di Hotel 21 Karimun pada Minggu (29/9/2024) sore.

Dalam pertemuan tersebut, para perantau asal Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota, Provinsi Sumatera Barat, sepakat memilih Indrawarman sebagai Ketua IKLKP Kabupaten Karimun, menggantikan Alfizar yang menjabat selama dua periode sebelumnya.

Indrawarman berkomitmen untuk menghidupkan kembali perkumpulan IKLKP di Kabupaten Karimun dan menargetkan agar organisasi ini dapat resmi terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM.

"Setelah kita rekap data anggota, akan kita buatkan SK Kemenkumham-nya," ungkap Indra.

Selain itu, pengurus juga sedang mempersiapkan kegiatan pengukuhan yang direncanakan akan dihadiri oleh artis dari Sumatera Barat. Indra mengajak seluruh anggota untuk tetap kompak dan menjaga kebersamaan.

"Kita para perantau dari Lima Puluh Kota serta Payakumbuh di Karimun harus selalu silaturahmi dan menjaga kekeluargaan," tegasnya.

Topik Menarik