Dukung Pasangan NADI, UAS: Jangan Lupa Coblos Nomor 1

Dukung Pasangan NADI, UAS: Jangan Lupa Coblos Nomor 1

Terkini | batam.inews.id | Minggu, 29 September 2024 - 18:50
share

BATAM, iNewsBatam.id - Penceramah kondang, Ustaz Abdul Somad (UAS), secara terbuka mendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Nuryanto dan Hardi S Hood (NADI), dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Batam 2024.

Dukungan ini disampaikan saat UAS mengunjungi Rumah Pemenangan NADI pada Minggu (29/9/2024) pagi. Ia  mengajak masyarakat Batam, terutama jamaah masjid dan para guru TPA serta tahfidz, untuk berpartisipasi dalam Pilkada dan memilih pasangan nomor urut 1, Nuryanto-Hardi.

"Datang ke TPS, jangan ada kata tidak sempat. Sempatkan diri, coblos Nuryanto-Hardi nomor urut 1," ujarnya.

Kedatangan UAS disambut langsung oleh pasangan NADI. UAS menjelaskan bahwa dirinya telah bersahabat dengan Hardi S Hood selama 10 tahun.

"Hardi selalu menemani saya dalam dakwah di Batam. Beliau adalah sahabat sekaligus abang saya," tuturnya.

UAS memuji komitmen Hardi dalam mendukung kegiatan keagamaan di Batam, mengungkapkan bahwa Hardi aktif berkeliling masjid setiap akhir pekan untuk berdakwah.

Selain itu, UAS juga mengapresiasi kiprah Nuryanto yang selama menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Batam telah mendukung banyak kebijakan untuk pengembangan dakwah.

"Saya tidak punya kepentingan pribadi di sini. Ini semua demi kepentingan akidah," tegas UAS, menambahkan bahwa dukungannya adalah untuk menjaga marwah dan harga diri umat Muslim di Batam.

UAS menekankan pentingnya memilih pasangan yang seakidah dan memastikan komitmen NADI untuk meningkatkan kesejahteraan para imam dan guru TPQ serta TPA.

"Jika NADI menang, insentif kalian akan tetap ada," tutup UAS.

Topik Menarik