Perusahaan Pembangkit Listrik di Suralaya Kota Cilegon Ikuti Rangkaian Acara Cilegon Expo 2024

Perusahaan Pembangkit Listrik di Suralaya Kota Cilegon Ikuti Rangkaian Acara Cilegon Expo 2024

Terkini | banten.inews.id | Jum'at, 3 Mei 2024 - 23:30
share

CILEGON , iNewsBanten - Menyambut Hari Ulang Tahun Kota Cilegon ke 25 Tahun salah satu perusahaan pembangkit listrik di Suralaya Kota Cilegon mengikuti rangkaian acara Cilegon Expo 2024 di Alun-alun Kota Cilegon, Jumat (3/5/2024),

PT PLN Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya membuka stand dengan memperkenalkan program CSR Unggulan seperti Produk Bahan Bakar Jumputan Padat (BBJP) untuk co-firing, Aneka Snack Mitra Binaan seperti Snack Kelompok Mawar, Snack olahan Ikan Poklahsar Nyi Mas Samudra dan produk turunan FABA seperti paving block.

Antusiasme warga yang mendatangi stand untuk melihat produk unggulan dari dua perusahaan yakni PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya dan PT PLN Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya.

Manager Administrasi PT PLN Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya

Muarief Edhi Pambudi, mengatakan Selamat ulangtahun kota Cilegon yang ke 25 tahun, dan kami ikut partisipasi dalam acara Cilegon Expo, kami memperkenalkan produk unggulan CSR PT PLN Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya.


Saat memperkenalkan produk binaan PT. PLN Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya serta PT.PLN Indonesia Power UBP Suralaya ke Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian (Fot; list)

Ia juga mengakui perkembangan positif yang telah terjadi di kota ini, yang tidak lepas dari kepemimpinan yang visioner dari Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian.

Menyikapi perhelatan Cilegon Expo yang berlangsung pada 3-7 Mei ini, Edi mengatakan untuk mendukung acara tersebut kami memperkenalkan produk binaan PT. PLN Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya serta PT.PLN Indonesia Power UBP Suralaya.

Edhi menambahkan selain memperkenalkan produk unggulan PT PLN Indonesia Power, kami mengajak mengenalkan serta mengajak masyarakat untuk menggunakan aplikasi PLN Mobile.

Stand tersebut akan menjadi wadah bagi pengunjung untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Aplikasi PLN Mobile serta layanan yang disediakan oleh perusahaan ini, ungkap Edhi

Ia berharap, bentuk support yang diberikan PT PLN Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya melalui partisipasi dalam Cilegon Expo 2024, dapat mensejahterakan masyarakat Kota Cilegon dan sekitarnya.

Selain itu, memperluas pengetahuan masyarakat tentang peran dan kontribusi PLN Indonesia Power dalam pembangunan Kota Cilegon yang lebih baik, tutup Edhi.

Topik Menarik