Hasil Bola Tadi Malam: Real Madrid Bantai Dortmund, Juventus Kalah di Kandang

Hasil Bola Tadi Malam: Real Madrid Bantai Dortmund, Juventus Kalah di Kandang

Olahraga | bandungraya.inews.id | Rabu, 23 Oktober 2024 - 08:30
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Simak hasil bola tadi malam, Rabu (23/10/2024) dalam pertandingan Liga Champions musim 2024/2025 yang akan dibahas dalam artikel ini.

Terdapat sederet laga menarik di antaranya, Real Madrid sukses menang comeback saat menjamu Borussia Dortmund. Kemudian, Juventus yang harus menelan kekalahan dihadapan para penggemarnya saat menghadapi VfB Stuttgart.

Selanjutnya, ada AC Milan yang sukses meraih kemenangan atas Club Brugge. Lalu, ada Arsenal yang juga menang atas Shakhtar Donetsk.

- Real Madrid vs Borussia Dortmund

Real Madrid memang comeback saat menjamu Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu. Dalam pertandingan itu, Real Madrid menang dengan skor meyakinkan 5-2.

Jalannya pertandingan, Real Madrid sempat tertekan di awal laga. Akibatnya, Dortmund unggul 2-0 lebih dulu lewat gol yang dileskakan Donyell Malen pada menit 30 dan Jamie Bynoe-Gittens di menit 34.

 

Skor 2-0 untuk keunggulan Borussia Dortmund bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua, Real Madrid pun bangkit.

Tak tanggung-tanggung, lima gol dilesakkan Real Madrid lewat gol-gol yang dicetak Antonio Rudiger pada menit 60, hattrick Vinicius Jr (62’, 86’ dan 90+3’) serta Lucas Vazquez (83’).

Alhasil, Real Madrid menang 5-2 atas Borussia Dortmund. Kemenangan ini membuat Real Madrid naik ke posisi sembilan klasemen Liga Champions musim 2024/2025 dengan enam angka.

Sementara itu, Borussia Dortmund turun dari puncak klasemen dan kini menempati posisi lima dengan enam poin.

- Juventus vs VfB Stuttgart

Di laga lain, Juventus secara mengejutkan kalah 0-1 dari VfB Stuttgart. Gol tunggal VfB Stuttgart dilesakkan El Bilal Toure di menit 90+2.

 

Kekalahan ini membuat Juventus merosot ke posisi 11 dengan enam angka, sedangkan VfB Stuttgart naik ke tangga 16 dengan empat angka.

- AC Milan vs Club Brugge

Sementara itu, jagoan Liga Champions AC Milan menang 3-1 atas Club Brugge. Gol-gol AC Milan dicetak Christian Pulisic pada menit 34 serta brace (dua gol) Tijjani Reijnders di menit 61 dan 71.

Arsenal yang belum terkalahkan di Liga Champions 2024-2025 melanjutkan tren positif mereka. Kali ini, The Gunners menang 1-0 atas Shakhtar Donetsk lewat gol bunuh diri yang dibuat kiper Dmytro Riznyk.

Kejutan terus dibuat Aston Villa. The Villans menang 2-0 atas Bologna sekaligus membuat skuad asuhan Unai Emery untuk sementara duduk di puncak klasemen dengan poin sembilan.

Berikut hasil Liga Champions musim 2024/2025 tadi malam:

AC Milan 3-1 Club Brugge

AS Monaco 5-1 Crvena Zvezda

Aston Villa 2-0 Bologna

Girona 2-0 Slovan Bratislava

Juventus 0-1 VfB Stuttgart

PSG 1-1 PSV Eindhoven

SK Strum Graz 0-2 Sporting CP

Real Madrid 5-2 Borussia Dortmund

Arsenal 1-0 Shakhtar Donetsk

Topik Menarik