Pemain Kelelahan, Bojan Hodak Isyaratkan Rotasi Kala Bertandang ke Madura

Pemain Kelelahan, Bojan Hodak Isyaratkan Rotasi Kala Bertandang ke Madura

Terkini | bandungraya.inews.id | Jum'at, 27 September 2024 - 21:40
share

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Jadwal padat yang dijalani Persib Bandung pada kompetisi musim ini membuat pelatih Bojan Hodak akan merotasi pemain kala kontra Madura United, Sabtu (28/9/2024).

Diketahui, Persib akan bertandang ke Stadion Gelora Bangkalan melawan Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025.

Rotasi pemain ini bukan berarti memandang sebelah mata tim lawan. Malah, Bojan Hodak menyebut jika Madura United adalah tim kuat yang akan sulit dihadapi.

"Madura memang berada di dasar klasemen tapi mereka sebenarnya tim yang bagus. Mereka memulai musim dengan buruk di 1-2 laga tapi saya menonton dua pertandingan terakhirnya dan mereka bermain lebih baik dari tim lawan dan seharusnya menang," kata pelatih asal Kroasia tersebut, dikutip dari persib.co.id, Jumat (27/9/2024).

Bojan menilai bukan hal mudah bagi Persib untuk meraih tiga poin. Apalagi adanya tantangan soal kondisi kebugaran pemain.

 

"Jadi ini akan sangat sulit dan mungkin saya juga akan melakukan rotasi karena beberapa pemain cukup kelelahan. Jadi kita lihat nanti," ucapnya.

Sebelumnya, Persib berhasil menumbangkan Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat dengan skor 2-0. Kedua gol dicetak oleh Dimas Drajad dan Ryan Kurnia.

Topik Menarik