Tanpa Marc Klok, Persib Siap All Out Lawan Madura United

Tanpa Marc Klok, Persib Siap All Out Lawan Madura United

Terkini | bandungraya.inews.id | Jum'at, 27 September 2024 - 21:10
share

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Persib Bandung akan bertandang ke Stadion Gelora Bangkalan dalam lanjutan Liga 1 2024/2025 melawan Madura United pada Sabtu (28/9/2024).

Tim berjuluk Maung Bandung tersebut dipastikan bermain tanpa Marc Klok. Sang kapten absen lantaran harus menjalani hukuman kartu merah yang didapatkan saat menghadapi Persija Jakarta pekan lalu.

Pelatih Persib, Bojan Hodak sudah menyiapkan pemain lain untuk menggantikan posisi Marc Klok. Tanpa pemain bernomor punggung 23 itu, Maung Bandung tetap siap tampil maksimal.

"Kami masih memiliki 4-5 gelandang yang lain. Ketika Marc tidak bisa bermain maka pemain lain harus menggantikannya," kata Bojan dikutip dari persib.co.id, Jumay (27/9/2024).

 

Terlebih, mental dan fisik pemain secara keseluruhan tengah bagus usai mempermalukan Persija 2-0.

Bojan berharap tren kemenangan bisa berlanjut kendati bukan hal mudah. Ia menilai, Madura United adalah lawan yang kuat meski saat ini sedang under perform.

"Meski begitu semuanya dalam kondisi mood yang bagus setelah menang melawan Persija. Laga seperti ini juga selalu sulit karena Madura, meski berada di dasar klasemen liga, tapi sebenarnya menurut saya mereka tampil sangat bagus," tandasnya.

Topik Menarik