Bikin Bangga, Calon Pemain Timnas Indonesia Ini Tampil Apik saat Melawan Manchester United

Bikin Bangga, Calon Pemain Timnas Indonesia Ini Tampil Apik saat Melawan Manchester United

Olahraga | bandungraya.inews.id | Kamis, 26 September 2024 - 21:20
share

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Mees Hilgers tampil apik bersama FC Twente kala bertandang ke markas Manchester United, Old Trafford dalam laga Liga Eropa. Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1.

Calon pemain Timnas Indonesia itu sukses tampil epic di laga ini. Bahkan, sosok pelatih MU, Erik Ten Hag dibuat mumet di pinggir lapangan.

Dalam pola 4-2-3-1 yang dibawakan FC Twente, Mees Hilgers bermain sebagai bek tengah sebelah kanan.

Pada menit-menit awal, Hilgers tampak canggung dan gugup, bahkan ia hampir membuat gol bunuh diri berkat sundulan Lisandro Martinez.

 

Beruntung, penjaga gawang FC Twente sigap dan berhasil menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Secara statistik, Hilgers bisa dibilang memiliki performa yang sangat baik, terutama jika dibandingkan dengan bek MU, Lisandro Martinez.

Walaupun bek Timnas Argentina itu memenangkan satu duel udara, namun sepanjang game ia sama sekali tidak melepaskan tekel yang berdampak.

Sedangkan Mees Hilgers sendiri telah berhasil melakukan 3 tekel sukses dan memenangkan 1 duel udara, yang membuatnya mendapatkan skor 7.0 yang dilansir dari statisk whoscored.  Sementara Martinez hanya mendapatkan nilai 6,8.

 

Dengan membawa hasil yang cukup membanggakan ini, Hilgers mengatakan bahwa ia tidak akan melupakan pertandingan ini.

Karena selain euphoria baru yang dirasakan ini, ia juga sangat bangga dengan kerja keras dan semangat para rekan timnya.

“Ya, saya pikir ini adalah malam yang fantastis, malam yang tidak akan pernah kita lupakan. Kami bekerja sangat keras, terutama setelah musim lalu kami finis ketiga, setelah musim yang indah,” ujar pemain usia 23 tersebut.

“Saya sudah pernah bilang sebelumnya, hal yang sama seperti saya sampaikan ke pemain-pemain lainnya, bahwa kita sudah bekerja keras hingga sampai di sini, tinggal bagaimana kita menunjukkan kualitas kita, bahwa FC Twente pantas berada di sini," tukasnya.

Topik Menarik