Xpander Mitsubishi Owner Club Gelar Jambore Nasional

Xpander Mitsubishi Owner Club Gelar Jambore Nasional

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Rabu, 18 September 2024 - 02:40
share

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) Indonesia menggelar Jambore Nasional yang ke-3, di Kabupaten Bandung tepatnya di Grand Sunshine Convention & Resort Soreang Bandung.

Selain merayakan Jambore Nasional, lebih dari 700 orang peserta yang hadir dari berbagai kota di Indonesia tersebut juga berkumpul bersilaturahmi dan bergembira Bersama memperingati HUT X-MOC Indonesia yang ke-7.

Satu hari sebelum merayakan Jambore Nasional, beberapa orang dari panitia dan anggota yang berada disekitar Lokasi acara melakukan kegiatan berbagi yaitu dengan memberikan santunan ke Pondok Pesantren Santri Sinantriaqurani yang berlokasi di Desa Karamat Mulya Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung sebagai wujud kepedulian Club.

Ketua Panitia   Jamnas ke 3 & Anniversary X-MOC ke 7 yang juga wakil ketua umum X-MOC Regional 1, David Kusumawijaya mengatakan , Jamnas X-MOC yang ke-3 kali ini mengambil tema “From Zero To Hero” dengan harapan di usia club yang sudah menginjak 7 tahun ini bisa tetap guyub dan selalu berkontribusi positif baik untuk kemajuan otomotif di Indonesia dan meningkatkan perekonomian Masyarakat pada umumnya.

Dengan didukung oleh beberapa sponsor diantaranya : Pertamina, PT.MMKSI, PT.Invens (produk dashcam 70mai), DIPO group, AISIN Asia Indonesia, Grab Indonesia, PT.Solar Gard Indonesia dan PT.Sumi Rubber Indonesia (DUNLOP) menggelar beberapa kegiatan outdoor mulai dari Car Meet Up, Bazaar UMKM member dan kegiatan fun games untuk meningkatkan tali silaturahmi antar anggota dari berbagai kota. Yang kemudian dilanjutkan pada malam harinya dengan acara hiburan, gala dinner yang di selingi dengan hadiah-hadiah doorprize.

“Pada intinya kegiatan  Jambore Nasional X-MOC Indonesia yang ke-3 ini untuk tetap menjalin tali silaturahmi, mempererat persaudaraan dan memperkuat kekeluargaan sesame anggota X-MOC,”kata david. ***

Topik Menarik