Akui PSIS Lawan yang Tangguh, Pelatih Persib Optimis Bisa Raih Kemenangan

Akui PSIS Lawan yang Tangguh, Pelatih Persib Optimis Bisa Raih Kemenangan

Terkini | bandungraya.inews.id | Minggu, 15 September 2024 - 15:50
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib Bandung membidik kemenangan atas PSIS Semarang pada pertandingan pekan kelima Liga 1 2024-2025.

Duel Persib vs PSIS Semarang akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Minggu (1/9/2024).

Kemenangan akan menjadi raihan tiga poin pertama setelah tiga kali mendapat satu poin.

Saat ini, Persib berada di peringkat ke tujuh di klasemen sementara Liga 1 musim kompetisi 2024-2025 dengan koleksi 6 poin, hasil dari 1 menang dan 3 imbang.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan, pertandingan menghadapi PSIS bukanlah pertandingan yang mudah.

 

Sebab, ia mengakui jika Laskar Mahesa Jenar punya sejumlah keunggulan baik secara permainan maupun materi pemain.

"Kami akan menghadapi lawan yang tangguh, PSIS Semarang. Mereka punya permainan yang bagus dengan pemain-pemain dan pelatih yang juga bagus," kata Bojan, dikutip dari laman resmi Persib, Minggu (15/9/2024).

Kembali bermain di kandang Stadion Si Jalak Harupat, Bojan juga mengungkapkan harapannya kepada Bobotoh untuk memberikan dukungan secara langsung dari tribun stadion.

"Tapi, kami pun terus mengalami perkembangan di setiap pertandingan dan semoga besok kami mulai mencetak gol. Bermain di depan Bobotoh, saya harap kami akan mendapat hasil yang positif," harapnya.

Di sisi lain, pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius menyebut, jika timnya akan kembali berhadapan dengan tim tangguh setelah melawan Dewa United. Di laga itu, Gali Freitas dan kawan-kawan takluk 2-1 dari tim Anak Dewa United.

 

Sama halnya dengan Persib, PSIS Semarang pun baru mengumpulkan 6 poin hasil dari 2 menang dan 2 kalah. Namun, Laskar Mahesa Jenar menempati peringkat kesembilan karena tertinggal dalam hal agregat gol.

"Setelah menghadapi Dewa United, kami akan menghadapi tim terbaik di Liga 1 Indonesia, Persib. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit tapi kami akan tampil lepas dan berusaha menampilkan permainan yang terbaik," tandasnya.

Topik Menarik