Hasil Bola Tadi Malam: Kalahkan PSG, Borussia Dortmund Dekati Final Liga Champions

Hasil Bola Tadi Malam: Kalahkan PSG, Borussia Dortmund Dekati Final Liga Champions

Olahraga | bandungraya.inews.id | Kamis, 2 Mei 2024 - 09:00
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Kamis (2/5/2024) dalam lanjutan Liga Champions musim 2023/2024 yang akan dibahas dalam artikel ini.

Pada leg pertama babak semifinal ini, Borussia Dortmund sukses mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor tipis 1-0.

Dalam laga yang berlangsung di Signal Iduna Park itu, satu-satunya gol Dortmund dicetak oleh Niclas Fullkrug pada menit 36'.

Jalannnya pertandingan, Tampil di hadapan publik sendiri membuat Borussia Dortmund bermain percaya diri sejak awal. Tim tuan rumah langsung bermain dengan tempo cepat untuk mencari gol ke gawang lawan.

Kedua tim berusaha mengontrol permainan sejak kick-off. Namun, belum ada gol tercipta hingga memasuki setengah jam pertandingan.

 

Gol yang ditunggu-tunggu baru tercipta pada menit ke-36. Niclas Fullkrug berhasil membawa Borussia Dortmund memimpin 1-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, gantian PSG yang menunjukkan dominasi mereka di lapangan. Kylian Mbappe dan rekan-rekan bergantian mengancam ke lini pertahanan Dortmund.

Namun, tim tuan rumah juga bermain cukup baik untuk menghalau serangan yang datang. Tidak ada gol tambahan tercipta membuat skor 1-0 bertahan sampai pertandingan selesai.

Topik Menarik