Bintang Timnas Malaysia Faisal Halim Disiram Air Keras

Bintang Timnas Malaysia Faisal Halim Disiram Air Keras

Olahraga | balikpapan.inews.id | Minggu, 5 Mei 2024 - 19:20
share

KUALA LUMPUR, iNewsBalikpapan.id - Nasib nahas dialami bintang Timnas Malaysia Faisal Halim. Dia disiram air keras di salah satu pusat perbelanjaan di Damansara, Kuala Lumpur. 

Dikutip dari Stadium Astro, Minggu (5/5/2024), winger Harimau Malaya itu mengajak keluarganya berbelanja. Namun tiba-tiba ada dua orang yang mengendarai motor mendekatinya.

????????Punggawa Timnas Malaysia, Faisal Halim disiram air keras oleh orang tak dikenal di Damansara, Kuala Lumpur.

Faisal tampak mengalami luka di wajah, tangan, & badan. Baju yang ia kenakan juga meleleh.

Kabarnya Faisal kini tengah dirawat di Rumah Sakit Thomson. Polisi kemudian memantau CCTV untuk mencari identitas pelaku.

 

Namun nomor kendaraan yang digunakan merupakan nomor kendaraan palsu. Kemudian sepeda motor tersebut diduga merupakan sepeda motor curian. 

Hingga kini polisi Malaysia masih menyelidiki kasus tersebut. Tapi yang jelas dia bukan pemain Malaysia pertama yang mendapat serangan orang tak dikenal belakangan ini.

Sebelum insiden Faisal, bintang Malaysia lainnya Akhyar Rashid diserang orang tak dikenal awal pekan ini. Pemain Terengganu itu dirampok setelah keluar dari kendaraannya.

Dia menderita luka di bagian kepala dan badan. Pelaku juga membawa kabur dompet dan ponselnya. Kini Akhyar dirawat di RS Sultanah Nur Zahirah di Terengganu.

Topik Menarik