Peringati 4 tahun AKHLAK, BUMN Learning Festival 2024 Digelar di Pelindo

Peringati 4 tahun AKHLAK, BUMN Learning Festival 2024 Digelar di Pelindo

Terkini | asahanraya.inews.id | Jum'at, 27 September 2024 - 15:10
share

Medan, iNewsAsahanRaya.id - Dalam upaya mendukung implementasi Core Values AKHLAK dan meningkatkan kompetensi pegawai, Kementerian BUMN bersama Forum Human Capital Indonesia (FHCI), BUMN School of Excellence (BSE), dan PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo menggelar BUMN Learning Festival 2024 dengan tema "Lifelong Learning Mindset: Why It Matters for BUMN Employees" yang digelar di Grha Pelindo Regional 1 Belawan, kamis (26/09).

BUMN Learning Festival 2024 dibuka oleh Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Pelindo Ihsanuddin Usman turut dihadiri oleh Deputi Bidang Manajemen Sumber Daya Manusia, Teknologi, dan Informasi Kementerian BUMN. Ihsanuddin Usman menyampaikan pentingnya budaya belajar berkelanjutan dalam lingkungan BUMN.

"bahwa pengembangan kompetensi pegawai merupakan kunci untuk menghadapi tantangan dan perubahan di era digital saat ini", tambah Ihsanuddin Usman. 

Festival yang diisi dengan seminar, workshop, dan diskusi interaktif menghadirkan narasumber dari Pelindo, Pertamina, CIMB Niaga, dan influencer ini bertujuan untuk membangun mindset belajar  di kalangan pegawai BUMN. Para peserta diajak untuk menggali potensi diri dan mengembangkan keterampilan yang relevan dengan kebutuhan industri.

BUMN Learning Festival 2024 diharapkan menjadi momentum bagi seluruh pegawai BUMN untuk berkomitmen terhadap pembelajaran berkelanjutan, sehingga dapat berkontribusi lebih optimal bagi kemajuan perusahaan dan negara.

Topik Menarik