Momen 3 Calon Bupati di Labusel Kompak Main Kamera 360

Momen 3 Calon Bupati di Labusel Kompak Main Kamera 360

Terkini | asahanraya.inews.id | Jum'at, 27 September 2024 - 09:50
share

LABUSEL, iNewsAsahanRaya.id - Momen ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan kompak main video omnidirectional atau kamera 360 derajat saat pelaksanaan deklarasi pilkada damai yang digelar KPU setempat di lapangan SBBK Kotapinang, Selasa (24/9). 

Kegiatan deklarasi ini juga dirangkai dengan senam bersama unsur Forkopimda, penyelenggara pemilu, serta dilanjutkan penandatanganan deklarasi pemilu damai.

Calon Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan nomor urut 1, Syahdian Purba Siboro kepada iNews.id mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung dan mematuhi segala aturan yang dibuat KPU.

"Kegiatan ini bagus, artinya kami dari pasangan FS sangat mendukung dan mematuhi aturan yang ada. Kita tidak perlu ribut, berantem-berantem," katanya.

Pasangan nomor urut satu yang diusung partai Perindo peraih 5 kursi di DPRD Labusel dan juga 4 parpol besar seperti PDIP, PPP, Nasdem dan Golkar ini mengajak para pendukung, simpatisan dan seluruh masyarakat agar mengikuti kontestasi ini dengan riang dan damai.

"Kita selalu imbau kepada pendukung dan simpatisan tidak boleh menjelekkan yang lain, kita main damai, riang dan gembira," jelasnya.

Topik Menarik