Kapolres Batu Bara Bersama Pj Bupati Batu Bara Melakukan Cooling System Sambang Kamtibmas Kepada Mas

Kapolres Batu Bara Bersama Pj Bupati Batu Bara Melakukan Cooling System Sambang Kamtibmas Kepada Mas

Terkini | asahanraya.inews.id | Jum'at, 27 September 2024 - 09:30
share

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melaksanakan Giat Colling System Sambang Kamtibmas bersama PJ. Bupati Batu Bara dalam rangka membangun kamtibmas dan menciptakan situasi aman dan kondusif pada pelaksanaan pilkada Tahun 2024.

Kegiatan Cooling System dilakukan di, SAM'S Coffe Jalinsum Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. Kamis (26/09/2024).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, menyampaikan, Bahwa saat ini tahapan pilkada serentak 2024 sudah berjalan dan memasuki tahapan kampanye.

Maka mari kita jaga Netralitas ASN, Polri, TNI untuk menjaga kekondusifan Harkamtibmas sehingga pelaksanaan pilkada berjalan aman dan damai.

Mari kita laksanakan Cooling System serta sosialisasikan untuk kehadiran masyarakat pemilih datang ke TPS semoga situasi bisa aman dan terkendali dan sukses.

Kemudian, lebih teliti dalam menanggapi berita dimedsos sehingga dapat terhindar dari berita hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu-isu yang memecah belah persatuan serta bijak dalam menggunakan medsos.

Topik Menarik